SELEBRITI

Ruhut: Istriku Lebih Cantik dari Istri 'Si Rantai Kapal'

Minggu, 06 November 2011 08:30 | 

Ruhut Sitompul


Ruhut: Istriku Lebih Cantik dari Istri 'Si Rantai Kapal'

Kapanlagi.com - Selebritis, pengacara dan juga anggota DPR, Ruhut Sitompul menyindir pengacara mantan istrinya, Hotman Paris Hutapea. Kata Ruhut, istrinya yang sekarang lebih cantik ketimbang teman dekatnya, Meriam Belina.

"Makanya itu, istriku yang cantik ini, membuat lawyer yang banyak rante kapalnya itu cemburu, kau lawyer papan atas, aku papan bawah, tapi lihat istriku, lebih muda, daripada selingkuhanmu," ujar Ruhut saat ditemui usai mengisi acara Hitam Putih di studio Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (4/11).

Saat ini, Ruhut mengakui kalau istrinya ini lebih menurut kepadanya. Bahkan, sang istri ikhlas untuk mengurus rumah tangga dan juga anak-anaknya.

"Dia jarang aku bawa, dia lebih sering ngurus anak-anak.. Ada beberapa acara, dia sering datang juga. Karena aku kan suka telmi, dan dia ini suka mengingatkan. Aku telat jatuh cinta," ujarnya.

"Makanya aku minta ditemani, jadi dulu aku kan suka pakai anting, dan orang menganggapnya gay, ngeri juga. Akhirnya aku bawa istri. Istri saya mengurus rumah tangga dengan baik," tambahnya.

Ruhut pun sangat bangga dengan istrinya karena mengerti sekali dengan kondisinya. "Aku bangga dengan dia, mengerti sekali kalau aku publik figur, dan bisa membedakan antara di luar dan di rumah," pungkasnya. (kpl/adt/aia)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (12)

  • Ruhut (Minggu, 22 Juli 2012 07:54)
    emang sih gw kayak kentut....hobby gw SARA, cwek bohay, sma macet-macetan di us

  • Al (Sabtu, 03 Maret 2012 13:37)
    gomballlllllllll.............../// * _* \\\

  • Tri (Jum'at, 02 Maret 2012 22:19)
    Ruhut....Ruhut, kamu itulah contoh laki2 yg mau enaknya tapi tdk mau anaknya.Sudah brpa bnyak wanita yg kamu sakiti.Baru ini yg ketahuan, gimana yg tdk ketahuan.Pantesan kuncirnya di potong.prikitiuwww.....

  • Lucy (Minggu, 06 November 2011 19:24)
    intro kedalem diri dong sebelum ngoceh...... gak malu baru punya anak yang tidak terlalu sempurna gak diakuin.... malu ih

  • Mira (Minggu, 06 November 2011 14:19)
    Isteri hasil noda hitam perselingkuhan kok di gadang-gadang. Nggak di partai nggak dimana-mana anda kalau bicara bikin mual tau nggak sih.

  • Mira (Minggu, 06 November 2011 14:17)
    Bang Ruhut kalau ngomong jangan bikin orang nnnek membacanya. Anda sebagai seorang publik figur isteri hasil selingkuhan kok di bandingb-bandingkan. Emang kamu paling demen bikin orang pusing.

Lihat Arsip Selebriti

- - -