SELEBRITI

Ruhut Sitompul: Siapa Yang Ganggu Anwar, Aku Bantai!

Sabtu, 28 Januari 2006 14:07 | 

Ruhut Sitompul






Kapanlagi.com - Genderang perang mulai dibunyikan dalam kasus menguapnya dana PARSI sebesar Rp900 juta yang disinyalir telah diselewengkan oleh Ketua Umumnya, Anwar Fuadi. Kali ini Ruhut Sitompul sahabat Anwar Fuadi, yang juga salah satu Dewan Penasehat PARSI, mulai angkat bicara.

Menurutnya statement yang diluncurkan oleh Roy Marten hanya 'omong doang', artinya hanya bentuk kekecewaan yang dilontarkan karena tidak terpilih sebagai Ketua Umum PARSI waktu demisioner tahun 1998

"Saya kecewa lihat beberapa statement Roy. Roy itu lupa mau dijadikan boneka oleh para penentu kebijakan yang merasa mempunyai kekuasaan di atas PARSI. Nyatanya waktu demisioner dia mau dijadikan ketua tapi tidak ada yang milih. Semua kembali ke Anwar," ungkap Bang Poltak saat ditemui KapanLagi.com dalam acara pembukaan Inul Vista cabang Melawai, Jumat (27/01).

Pemimpin adalah seorang pelayan yang siap melayani apa yang menjadi kebutuhan para anggotanya, Anwar sendiri menurut pria yang akrab dengan julukan 'Poltak Si Raja Minyak' adalah pemimpin yang penuh tanggung jawab karena tiap hari merelakan waktunya untuk PARSI, selain itu selalu ikut membantu anggota PARSI yang sedang tersandung masalah.

"Anwar itu orang yang baik, dia selalu terbuka dalam manajemen. Jadi kalau mau cari pengganti Anwar susah. Makanya siapa saja yang mau ganggu Anwar aku siap pasang badan. Aku bantai dia!" tegas Ruhut berapi-api.

Seperti Ruhut yang juga pengacara handal itu mulai asah pedang kalau ada yang mengusik Anwar Fuadi, karena menurutnya keberadaan PARSI sudah menjadi tanggung jawab bersama bukan saling menghujat. Segala bentuk kekurangan yang ada di tubuh PARSI seharusnya dipikirkan bersama dan dijalankan secara profesional.

Sebelum mengakhiri wawancaranya Ruhut menitip pesan buat Roy Marten, "Roy loe jangan jadi boneka. Aku buka masa lalu kau. Hancur kau! Siapa saja yang serang Anwar aku bantai dia!!!" (kl/ww)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -