SELEBRITI

Ryan Delon Penggemar Berat Anjing

Selasa, 07 Desember 2010 05:20 | 

Ryan Delon


Ryan Delon Penggemar Berat Anjing

Kapanlagi.com - Aktor Ryan Dellon menghadiri acara A Big Closing Event of Funtastic Pit Bull. Dalam acara tersebut ia membawa seekor anjing lucu berusia 2 bulan bernama Bianca.

“Ini namanya Bianca, American Bully usianya 2 bulan. Aku mempunyai 5 anjing, 1 American Bully, 1 Pit Bull, 2 Labrador dan 1 French Bulldog,” tuturnya ketika ditemui dalam acara Big Closing Event of 2010 'Funtastic Pit Bull'.

Menurutnya ia telah menyukai anjing sejak SD. Pada dasarnya aktor yang sering bermain dalam FTV ini merupakan penyayang binatang, namun secara khusus memang suka ke anjing.

“Dari sejak SD aku sejak di Bali suka anjing dan dari dulu ada berbagai macam anjing ada yang mati ada yang hilang, dan baru sejak 2 tahun terakhir ini awet memiliki 5 ekor anjing. Pada dasarnya aku itu suka binatang tapi memang lebih condong suka ke anjing”.

Alasannya menyukai anjing adalah karena kepekaan dari hewan ini untuk merasakan hal-hal yang berbau negatif, seperti pencuri.

“ Anjing itu untuk sesuatu yang berbau negatif sangat peka. Dia bisa menggonggongin orang dan tahu kalau orang itu ternyata maling,” tuturnya.

Waktu kecil ia memiliki pengalaman menarik karena di kejar anjing kampung. Saat masuk ke gang rumahnya, tiba-tiba anjingnya datang dan menghadang anjing miliknya.

“ Waktu kecil di Bali aku dikejar anjing kampung dan aku masuk gang rumah. Nah anjing itu langsung dihadang sama anjingku yang di rumah. Dia punya feeling tuannya dalam bahaya dan berusaha melindungi,” pungkasnya.    (kpl/wwn/sjw)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)

Lihat Arsip Selebriti

- - -