SELEBRITI

Sejak Lahir Nama Aslinya Memang Eyang Subur?

Rabu, 24 April 2013 11:21 | 

Adi Bing Slamet


Sejak Lahir Nama Aslinya Memang Eyang Subur?

Kapanlagi.com - Sebutan 'Eyang' tidak dipungkiri menimbulkan daya tarik bagi seorang Subur sebagai dukun dan paranormal. Panggilan itu seolah melekatkan dirinya sebagai sosok seorang yang dituakan dan berkemampuan lebih.

Namun pihak Subur membantah kalau embel-embel Eyang untuk menunjukkan sebagai seorang dukun atau paranormal. Bahkan pihaknya membantah kalau Eyang Subur sebagai seorang Dukun, melainkan seorang pengusaha perfilman.

Pengacara Subur, Made Rahman Marasabessy, mengatakan kalau kliennya memang mempunyai nama Eyang Subur sejak lahir. Nama itu sudah melekat sesuai pemberian orang tuanya.

"Eyang ini waktu lahir namanya memang sudah Eyang Subur, bukan karena faktor dia itu dukun," tegas Made di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Farhat Abbas: Fatwa MUI Permintaan Eyang Subur
Arya Wiguna Ternyata Staf Editor Film di PH Eyang Subur
Eyang Subur Calonkan Diri Sebagai Presiden 2014
Tak Mau Disebut Dukun, Eyang Subur Ngaku Pengusaha Film
Ki Joko Bodo Vs Eyang Subur, Sakti Mana?
 

Subur lahir dari keluarga petani di Jombang bernama Matari dan Rubiah. Dia memiliki dua adik, yakni Sutik (62) dan Sutikah (59). Keluarganya tinggal di Kampung Tugu Kepatihan, Gang IV Kota Jombang, Jawa Timur. Saat ditemui, Sutik dan Sutikah selalu memanggil kakaknya dengan panggilan Cak Subur.

Namun entah kebenaran tentang nama aslinya, Subur atau Eyang Subur? Atau embel-embel Eyang memang hanya sebuah panggilan untuk menimbulkan kesan lebih sakti, seperti dilakukan banyak paranormal yang lain.

Sayang Made tidak menunjukkan KTP atau akta kelahiran kliennya. Semua masih belum dibuktikan hingga saat ini. (kpl/aal/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -