SELEBRITI

Selektif, Vino G Bastian Tak Masalah Setahun Absen Main Film

Kamis, 04 April 2013 08:11 | 

Vino G Bastian


Selektif, Vino G Bastian Tak Masalah Setahun Absen Main Film

Kapanlagi.com - Aktor Vino G Bastian punya tiga syarat yang diajukan setiap menerima tawaran main film layar lebar. Dia mengaku selektif setiap menentukan tawaran peran yang menghampirinya.

Bahkan, sangking selektifnya dia siap tidak mendapatkan peran jika memang film-filmnya tidak sesuai dengan tiga syarat yang diajukan.

"Sebenarnya gue amat sangat pemilih. Bahkan dalam satu tahun gue gak main film juga nggak ada masalah," ungkap Vino saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com@ di Axa Tower Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Ketiga syarat kriteria yang diajukan yakni pertama, harus suka dulu sama filmnya. "Terserah nanti orang bilang apa, yang penting gue harus suka dulu," tegasnya.

Syarat kedua, harus ada tantangan baru dari setiap peran yang diterimanya. Sedangkan untuk urusan skrip menjadi kriteria Vino yang ketiga.

"Gue sangat pemilih sama skrip. Skrip bagus kalau dikerjain sama tim yang nggak bagus, hasilnya bisa hancur. Tapi kalau skripnya lumayan, digarap sama sutradara yang handal, hasilnya bakal beda," papar suami Marsha Timothy ini. (kpl/aha/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -