SELEBRITI

Septy Sanustika Tetap Setia Pada Ahmad Fathanah

Jum'at, 24 Mei 2013 17:31 | 

Septy Sanustika


Septy Sanustika Tetap Setia Pada Ahmad Fathanah




Kapanlagi.com - Kesetiaan Septy Sanustika patut diacungi jempol. Meski sang suami Ahmad Fathanah berselingkuh dengan beberapa wanita, ibu satu anak ini mengaku tetap akan melanjutkan hubungannya dengan tersangka kasus suap kuota impor daging sapi dan tindak pidana pencucian uang.

Septy tetap akan mendukung Fathanah yang kini menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK. Kehadiran buah cinta mereka pada 23 Maret 2013 juga menjadi alasan Septy untuk mempertahankan rumah tangganya.

4 Kebohongan Maharani Suciyono di Kasus Ahmad Fathanah
Berlian Pemberian Fathanah Sudah Dijual Vitalia Shesa
Saat Ditangkap, Fathanah dan Maharani Tak Berbusana
9 Wanita di Sekitar Ahmad Fathanah, Masih Ada Lagi?
Maharani Akui Rp 10 Juta Dari Fathanah Untuk Hubungan Intim
Vitalia Sesha: Tak Ada Sayang-Sayangan Sama Fathanah

"Saya sih jalani aja, tetep saya support. Mau gimana lagi, semua sudah terjadi. Apalagi sekarang sudah ada anak. Saya kasihan sama anak saya," ujar Septy saat ditemui KapanLagi.com@ di Legenda Wisata, Cibubur, Kamis (23/5) malam.

Perempuan yang kini mulai aktif kembali di dunia akting tersebut akan introspeksi diri. Karena kesalahan suaminya bisa jadi karena dirinya yang kurang perhatian pada suami. "Saya lebih koreksi diri sendiri. Mungkin saya kemarin ada kesalahan sehingga bapak kaya gini," pungkasnya. (kpl/pur/dar)


Istri Ahmad Fathanah, Septy Sanustika tak memungkiri kasus korupsi suaminya yang saat ini jadi perbincangan publik membantu untuk berkarir di dunia hiburan.
17 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -