SELEBRITI

Seputar Pernikahan Dewi Sandra-Glenn Fredly




      Selasa, 04 April 2006 15:41
      Kapanlagi.com - Semalam saat resepsi pernikahan pasangan Dewi Sandra dan Glenn Fredly yang digelar di kawasan Tirtha Bali, Pecatu, Kuta Selatan, puluhan wartawan dan infotainment yang sudah menunggu sejak tiga hari sebelumnya nyaris bentrok dengan Pecalang (satuan pengamanan adat bali).

      Malam itu, puluhan wartawan yang sudah datang jauh-jauh dari Jakarta yang hendak meliput pernikahan Dewi dihalang-halangi oleh ratusan pecalang. Nampak salah seorang pimpinan pecalang terlibat adu mulut dengan salah seorang wartawan infotainment.

      "Saya sudah datang jauh-jauh dari Jakarta hanya unntuk meliput Dewi dan Glenn tapi disini kami dihalangi oleh anda semua. Kami datang bukan untuk merusak pesta ataupun merusak suasana kami hanya ingin meminta keterangan dari Dewi dan Glenn," ujar salah seorang wartawan kepada Pecalang dengan nada tinggi.

      Memang pengamanan dalam acara pernikahan Dewi-Glenn terbilang sangat ketat. Tak hanya ratusan pecalang saja yang diterjunkan, nampak pula ratusan polisi ikut berjaga. Saking ketatnya, satu kilometer sebelum lokasi sudah disterilkan, hanya tamu yang membawa undangan saja yang diperbolehkan masuk.

      Dari pantauan Kapanlagi nampak beberapa artis seperti Ello, Rio Febrian, Tracy Trinita, Andre Hehanusa, Yossy 'Project Pop' dan Edo Kondologit datang menghadiri resepsi pernikahan Dewi-Glenn.

      Resort Tirtha Bali memang kerap dipesan untuk menggelar resepsi pernikahan. Tak hanya pasangan dari lokal saja yang menikah di resort alam terbuka itu, tapi juga puluhan pasangan yang berasala dari dari Eropa, Jepang, Autralia dan AS juga pernah menikah di temoat ini.

      Lokasi ini banyak dipilih lantaran pemandangan alamnya yang cukup indah. Panorama laut Bali yang membentang langsung ke Samudra Hindia jadi sajian tersendiri sebegai teman untuk menikmati hidangan resepsi. (kl/kkn)