SELEBRITI

Seto Mulyadi Bicara Autis di 'Dr Oz Indonesia'

Kamis, 25 April 2013 15:26 | 

Seto Mulyadi


Seto Mulyadi Bicara Autis di 'Dr Oz Indonesia'

Kapanlagi.com - Psikolog Seto Mulyadi berharap program Dr Oz Indonesia bisa selalu memberikan suguhan dengan bahasan-bahasan yang menarik. Program ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 15.45 WIB akan mulai tayang 27 dan 28 April di TRANS TV.

Pembawaan programnya, menurut Kak Seto menarik untuk diikuti dan tidak kaku. Tema pembicaraan seputar kesehatan dan gaya hidup sehat cukup menarik, termasuk soal autis.

"Saya sudah lihat tayangannya (episode yang belum ditayangkan). Tentang autistic, di mana di situ ditanyakan apakah kelainan mental atau apa, dan sebagainya. Bisa disembuhkan atau gimana," kata Kak Seto saat jumpa pers Dr Oz Indonesia di Studio Cawang, Jakarta Timur, Rabu (23/4).

"Di sini juga ditampilkan bahwa autistic bisa menjadi sarjana, bermusik dan lainnya," tambahnya.

Terpenting, sasaran program ini untuk orang tua yang memiliki anak-anak dengan ciri autistic, bisa lebih mengetahui sejak dini.

"Orang tua bisa mendapatkan gambaran yang jelas. Banyak orang tua yang tidak tahu anaknya autistic. Dari ringan sampai berat. Saya berharap acara ini bisa diterima karena menarik sekali," katanya. (kpl/ato/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -