SELEBRITI

Shandy Harun Batal Nikah!

Jum'at, 06 Januari 2006 22:10 | 

Sandy Harun



Kapanlagi.com - Mantan model Shandy Harun digosipkan sudah menikah oleh seorang pengusaha bernama Burhanuddin di Singapura. Bahkan, kabarnya, Shandy ketahuan kepergok sekamar dengan Burhanuddin. Benarkah?

Ditemui di rumahnya di kawasan perumahan Bukit Mas, Rempoa, Banten, mantan istri pengusaha Setiawan Djody ini buka suara. Katanya, dirinya membantah semua pemberitaan yang menyatakan kalau dirinya telah menikah dengan Burhanuddin. Malahan, akibat pemberitaan itu, Burhanuddin yang tadinya berniat menikahi Shandy jadi shock dan mengurungkan niatnya itu.

"Dia memang menyatakan keinginannya untuk menikah dengan saya. Tapi akibat pemberitaan yang menyatakan kalau kita sudah menikah dan sekamar di Singapura, dia, bahkan keluarganya, jadi shock dan membatalkan niatnya itu," kata Shandy, semalam.

Shandy mengaku kalau ada pihak yang sengaja menggagalkan proses rencana pernikahannya dengan Burhanuddin. Bahkan, dirinya mengaku akan menunggu sikap dari yang bersangkutan, apakah akan terus mengganggu kehidupannya.

"Kalau dia masih seperti ini, saya akan mensomasinya," kata Shandy, yang enggan mengatakan siapa orang yang berada di belakang semua ini.

Dalam jumpers tersebut, Shandy juga didampingi oleh salah satu keluarga Burhanuddin yang bernama Kadir. Kadir mengatakan, mundurnya Burhanuddin untuk menikahi Shandy adalah sesuatu yang sudah dipikirkan oleh pihak keluarga.

"Bayangkan saja, kalau dia (Burhanuddin, red) bekerja, banyak wartawan infotainment yang menunggunya datang ke kantornya. Dia kan bukan artis. Makanya dia lebih baik mundur karena tidak kuat dengan pemberitaan yang menyudutkannya," kata Kadir.

Shandy sendiri mengakui kalau Burhanuddin memang adalah teman dekatnya yang sudah dikenalnya sejak 7 tahun silam. Dirinya mengaku tidak terlalu kecewa terhadap kegagalan rencana pernikahannya.

"Saya sudah biasa menghadapi semua ini. Makanya saya tidak terlalu kecewa, biarkan saja. Yang penting pihak Burhanuddin seperti apa sikapnya," kata Shandy. (kl/zee/bun)

Lihat Foto: Gagal Nikah

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Selebriti

- - -