SELEBRITI

Skateboard Jadi Modal Vino G Bastian Belajar Surfing

Rabu, 03 April 2013 18:11 | 

Vino G Bastian


Skateboard Jadi Modal Vino G Bastian Belajar Surfing

Kapanlagi.com - Berperan sebagai peselancar di film MADRE membuat Vino tertarik mendalami dunia selancar. Meski bukan sebagai peselancar profesional, namun menjadi hobi di saat liburan menurutnya cukup menyenangkan.

"Tertarik sih, tertarik banget. Cuma belajar surfing setahun pun belum bisa jadi profesional surfer. Tapi kalau buat hobi saat liburan, buat gue kenapa nggak. Surfing sangat menyenangkan," ungkap Vino saat bertandang ke kantor KapanLagi.com«.

Tuntutan peran dalam film MADRE sendiri mengharuskan pria tampan ini kursus kilat dengan para peselancar di Bali. Beruntung, kegemarannya bermain skateboard dulu menjadi bisa menjadi tambahan modal dirinya berselancar.

"Jadi, seminggu sebelum syuting gue ke Bali duluan. Nongkrong sama surfer di sana, belajar lagi. Aslinya nggak bisa maen surfing. Tapi dulu sempet main skateboard. paling nggak 20% pengalaman gue main skateboard bisa dipakai buat surfing," imbuh Vino.

Kesulitan berselancar memang diakui suami dari Marsha Timothy ini. Bahkan adegan berselancar dalam film ini banyak diperlihatkan kegagalannya berselancar.

"Badan sih abis. Kalo nonton di filmnya, justru yang dikasih lihat kebanyakan gagalnya deh. Paling yg berhasil cuma sekali. Cuma Mas Didi (sutradara -red) emang inginnya gue sendiri yang maenin," papar Vino di Axa Tower, Kuningan, Jakarta Selatan. (kpl/aha/rea/dew)

Tulisan Dewi Lestariámemang selalu memabukkan pembacanya.
12 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -