SELEBRITI

Soal Dugem Fifie Buntaran Ngaku Alim

Jum'at, 02 November 2012 09:41 | 

Fifie Buntaran


Soal Dugem Fifie Buntaran Ngaku Alim

Kapanlagi.com - Meski kerap kali diajak oleh teman-temannya untuk dugem, artis dan model Fifie Buntaran mengaku tak begitu suka suasana dunia gemerlap malam. Apalagi dia juga tidak suka dengan kepulan asap rokok dan aroma alkohol.

"Biasanya, kalau datang hanya karena menghadiri undangan atau menjadi bintang tamu sekaligus host di sebuah acara. Karena itu, clubbing bukan rutinitas di akhir pekan," ujar Fifie Buntaran saat ditemui di acara Kia's Fashion Show dan Kia Anniversary 26 years in Salon di kawasan Jl Taman Margasatwa, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (31/10).

Namun meski begitu, dirinya terkadang harus berbeda pendapat dengan teman-temannya untuk urusan dugem. "Mereka bilang, kalau nggak clubbing sampai pagi enggak seru. Aku motto-nya begini, party harus gahar or go home. Kalau aku go home sajalah sudah. Karena aku kan enggak merokok, enggak minum. Paling aku minumnya soda," katanya.

Kadangkala, Fifie mendapatkan sindirian dari teman-temannya saat mengunjungi klub malam. Karena memang tidak merokok dan mengonsumsi minuman alkohol, ia kemudian disarankan pulang ke rumah ketimbang bertahan hingga waktu berganti pagi.

"Kadang teman bilang, 'lu ngapain party enggak minum, enggak merokok, sudah pulang saja sana'. Aku memang enggak kuat, ngantuk. Kebetulan olah raga dua sampai tiga jam, kalau clubbing badan jadi enggak kuat," pungkasnya. (kpl/adt/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -