WHAZZ UP!




    SELEBRITI

    Sony Tulung Cinta Mati Sama Kuis

    Rabu, 30 April 2008 20:12 | 

    Sony Tulung




    Kapanlagi.com - Arti kuis bagi Sony Tulung adalah bagian dari hidupnya. Presenter yang mulai terkenal ketika membawakan Kuis Family 100 pada 1990-an ini menyatakan bahwa pendapatnya itu sangat beralasan. Menurut Sony, setiap manusia di dalam kehidupan selalu dihadapkan pada pilihan, ya atau tidak, betul atau salah.

    "Hidup adalah kuis, kuis adalah hidup. Hidup saya ini sejak Family 100 boleh dibilang hanya untuk kuis," katanya dalam jumpa pers Betul Atau Salah, satu di antara lima program terbaru Trans TV, di Jakarta, Rabu (30/4).

    Berbicara tentang acara terbarunya itu, ia mengatakan bahwa tantangan terberat bagi seorang pembawa acara kuis adalah menghafal pertanyaan dan sekaligus juga jawabannya. Mereka yang membawa key-card (kartu kunci) belum bisa disebut pembawa acara kuis yang baik.

    "Kalau pakai key-card siapa pun bisa. Saya, dari dulu, selalu menghafal setiap pertanyaan dan jawabannya, dan inilah tantangan terberat tetapi sangat menarik," katanya.

    "Apalagi kuis Betul Atau Salah, jawabannya benar-benar tidak terduga," katanya menambahkan, sambil mencontohkan salah satu pertanyaan mengenai sebelah jari kaki bintang terkenal Hollywood Marilyn Monroe, yang ternyata berjumlah enam.

    Kuis Betul Atau Salah ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB, mulai 5 Mei 2008. (*/boo)

    Nama :
    Email :
    Komentar :
    Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

    Komentar Pembaca (1)

    • Budi (Senin, 28 Desember 2009 15:22)
      aku cari2 pengertian or ati kuis kok sulit banget ya. yang paling mendekati ya cujma ini. bantuin donk bang sony. saya perlu literatur untuk tesis saya, pembelajran dengan strategu KUIS