SELEBRITI

Suami Dokter, Vega Lebih Tenang Soal Kesehatan

Sabtu, 10 November 2012 22:55 | 

Vega Darmawanti


Suami Dokter, Vega Lebih Tenang Soal Kesehatan

Kapanlagi.com - Menikah dengan seorang dokter, Vega Darmawanti merasa sangat tenang. Sering kali suaminya, Demma Sany Sanjaya memberikan masukan terkait dengan kesehatan. Terlebih ketika dirinya maupun sang anak menderita sakit. Vega bisa dengan cepat bertanya kepada suaminya.

"Alhamdulillah jauh lebih tenang, misalnya anak sakit kalau harus ke dokter bisa lebih panik. Karena ada suami, saya bisa by phone. Jadi lebih tenang," ucap Vega saat ditemui di acara Seminar Ibu dan Anak RSIA Tambak, Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11).

Dalam hal makanan, Vega pun mendapat saran dari suaminya. Ia disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang benar-benar sudah steril dan matang. Hal tersebut pun menjadi sebuah hal wajib mengingat saat ini Vega masih 5 bulan anak keduanya.

"Gak boleh makan mentah, harus steril, mateng bersih," lanjutnya. "Yang pertama memang hati-hati, karena pertama kali hamil. Ini sebenernya kehamilan ketiga, hamil kedua sempat keguguran, jadi sudah pernah ngerasain hamil, karena udah tahu gak banyak ketakutan, parno," tandas pemilik sebutan Ngatini dalam program 4 Mata ini. (kpl/ato/dka)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -