SELEBRITI

Suami Kesandung Kasus Pelecehan, Imaniar akan Ajukan Cerai

Selasa, 09 Agustus 2005 15:38 | 

Max Don






Kapanlagi.com - Pernikahan Imaniar dengan suami keduanya Max Don memang tak pernah sepi dari gosip. Di awal pernikahannya, Max Don yang bekerja sebagai seorang Disc Jockey (DJ) asal Sri Langka sempat tersangkut kasus penganiayaan dan pelecehan pembantunya. Kini episode tersebut berulang kembali.

Iyem, pembantu rumah tangga mereka berusia 38 tahun mengaku diperkosa berkali-kali. Tak hanya itu, keponakan Imaniar, Ani, berniat akan melaporkan Max Don mengenai tindakan tidak bermoral tersebut kepada pihak kepolisian.

Menurut penuturan kuasa hukum Muchlis Amin. Kuasa hukum Imaniar menuturkan, sekitar 9 Maret lalu, Iyem mendatangi kliennya dan mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh Max Don. Muchlis Amin pun membenarkan kejadian pelecehan seksual yang dilakukan suami Imaniar terhadap pembantu mereka bernama Iyem. Padahal sebelumnya ia juga sempat terlibat kasus pelecehan dan kini terulang kembali.

Menurut Muchlis, Iyem mendatanginya dan melaporkan kejadian itu saat Imaniar tidak berada di rumah.Tak tahan dengan perilaku Max Don yang kerap tersandung kasus pelecehan seksual, kabarnya Imaniar berniat untuk mengajukan cerai. Rencananya pihak korban akan melaporkan kejadian tersebut Kamis mendatang. Sedangkan Imaniar sendiri yang tinggal di bilangan Kayu Putih, Jakarta Pusat, hingga saat ini belum mau memberi komentar. (ind/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -