SELEBRITI

Syahrini: Alhamdulillah Kalau Orang Suka Celotehku

Sabtu, 17 September 2011 19:39 | 

Syahrini


Syahrini: Alhamdulillah Kalau Orang Suka Celotehku




Kapanlagi.com - Ingatan langsung tertuju pada sesosok Syahrini, saat kita mendengar kata 'alhamdulillah yah..' dan 'sesuatu banget'. Kata-kata tersebut kini memang sudah menjadi trend baik dalam kehidupan sehari-hari, maupun dalam dunia internet.

"Alhamdulillah ya, kalau memang semua orang menyukai celotehanku. Apalagi kata-kata bersyukur terhadap keadaan apapun, terutama untuk diri aku. Aku selalu ucapkan syukur, sudah tertanam dari almarhum ayah," ujarnya.

Bukan sengaja membuat imej agar populer, tapi Syahrini memang selalu mengucapkan kata-kata 'alhamdulillah' pada setiap ada kesempatan bersyukur. Jika ternyata kata-kata itu menjadi perhatian banyak orang, itu di luar keinginan Syahrini.

"Kebetulan kalau saya ditanya apa kabar, saya jawab 'alhamdulillah ya..' Setiap ditanya wartawan begitu, jadi sering didengar," ungkap penyanyi yang mengaku tak akan pernah berubah meski terkenal. "Aku tetap seperti ini. Yang berubah penampilan setiap panggung pasti beda. Kalo pribadi sama," pungkasnya.  (kpl/gum/dew)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Salsabila (Minggu, 09 Oktober 2011 21:20)
    maaf yaa kaya ny u/; kmntr ny ENDANG aq krng setj tuhh krn aq ras bkn sharini yg slh dlm perdebtn tu tp anang yg slh )=>

  • Noorhasana (Minggu, 18 September 2011 23:46)
    syahrini tuh kata urang sunda mah awak sampayeun walaupun pendek pake bj model apapun PANTES AJA KECUALI YANG BUKA BUKA . JANGAN LAGI

  • Noorhasana (Minggu, 18 September 2011 23:43)
    orang punya masa lalu yang mungkin diantaranya tdk baik. tp jangan lupa orang berubah . teruskan upaya ke yang lebih baik.semoga sukses terus. jodoh kalau sdh waktunya pasti menghampiri he he

  • Agus (Minggu, 18 September 2011 11:30)
    Saya suka kamu cantik n busanya selalu sopan tapi yang perlu di perhatiin jangan lupa sama allah, karena nyanyi n manggung hanya persoalan dunia tapi ibadah itu penting buat akhirat.


Lihat Arsip Selebriti

- - -