SELEBRITI

Syifa Hadju Rahasiakan Usia Pacarannya Dengan Angga Aldi

Cinthya Septavy  |  Selasa, 10 Januari 2017 21:03

Syifa Hadju Rahasiakan Usia Pacarannya Dengan Angga Aldi

Kapanlagi.com - Pesinetron remaja Syifa Hadju kini tengah menjalin asmara dengan lawan main di sinetron yang dibintanginya, Angga Aldi Yunanda. Meski tak menutupi hubungan tersebut, pemeran Mita itu enggan membocorkan usia pacarannya dengan Angga.

"Nggak tau. Rahasia, pokoknya ada deh," tuturnya sambil tertawa saat ditemui di sela sela syuting Mermaid, Studio Dadap, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Selain usia pacaran, tak sedikit pula yang penasaran dengan momen pacaran mereka. Uniknya, Syifa sama sekali tak merasa risih karena memiliki kekasih di lokasi syuting yang sama.

Syifa Hadju bungkam soal usia pacarannya © KapanLagi.com®/Sahal FadliSyifa Hadju bungkam soal usia pacarannya © KapanLagi.com®/Sahal Fadli


"Sebenernya risih sih nggak. Emang udah risiko, apalagi banyak juga yang pacaran di satu lokasi. Fans baik, pemain lain juga baik," ungkapnya.

Tak seperti kebanyakan remaja yang punya hari khusus untuk dirayakan, Syifa mengaku jika perayaan semacam itu tak dilakukannya. Pasalnya, usia yang masih belia dan karakter Angga yang dinilai bukan tipe romantis membuatnya merasa perayaan seperti itu tak harus dilakukan.

"Gimana ya aku juga masih 17 tahun. Kadang aku bingung juga. Paling dulu dikasih kue, bunga. Angga juga orangnya bukan orang yang tipe romantis," pungkasnya.

Jangan lewatkan yang ini!

Ditanya Soal Angga Aldi, Syifa Hadju: Dulu Kayak Anak Kuper
Sibuk Syuting, Amanda Manopo Sempatkan Waktu Untuk Esa Sigit
Hobi Makan, Amanda Manopo Susah Nolak Saat Ditawari Makanan
Berat Badan Naik, Amanda Manopo Sempat Dimarahi Sutradara
Giat Cari Uang, Amanda Manopo Tetap Kerja di Tahun Baru

(kpl/far/cvn)

Rekomendasi Pilihan



Ditemui di sela-sela syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1), aktris belia Amanda Manopo mengaku tetap bekerja saat liburan tahun baru. Wah apa nggak ingin liburan ya?
6 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -