SELEBRITI

Taffana Dewi: Kemben Melorot Gara-Gara Longgar

Minggu, 13 November 2005 09:05 | 

Taffana Dewi




Kapanlagi.com - Aktris seksi Taffana Dewi mengancam akan mengadukan pihak-pihak yang mengedarkan potongan film aksi kemben melorotnya di internet saat mengisi acara KETAWA SPECIAL ALA TRANS TV, Rabu (9/11) lalu. Ia mengaku sangat kaget sekali saat kali pertama mengetahui bahwa film kecelakaan tersebut kini tengah marak di jagat internet.

"Saya nggak tahu sama sekali mas kalau film itu ternyata sudah beredar di internet. Nanti kalau sampai ketahuan orang yang mengedarkan film tersebut pasti saya akan tuntut ke kepolisian," ujar cewek yang biasa dipanggil Anna itu saaat dihubungi via ponselnya Sabtu sore (12/11).

Menurut Anna, saat pentas Rabu malam itu kembennya melorot lantaran kostum panggung yang disediakan oleh pihak Trans TV dan dikenakannya terlalu besar alias longgar.

"Setelah aku coba ternyata kostum itu longgar buat aku tapi karena aku nggak mau banyak macam-macam jadi aku pakai saja. Setelah dirapikan aku yakin kemben itu nggak bakalan merosot tapi ternyata merosot juga saat dipentas," terang Taffana.

Selain kelonggaran, masih kata Anna, mungkin saja kembennya melorot saat jongkok berhimpitan dengan lawan mainnya malam itu yakni, Tessy. "Atau mungkin karena aku terlalu bersemangat dalam berimprovisasi di atas panggung," imbuhnya.

Anna mengaku saat peritiwa itu terjadi, ia sempat shock dan down namun demi menjaga profesionalisme ia tetap menggelontorkan lawakan-lawakannya, baru setelah commersial break mamanya dibantu dengan ibundanya Nia Ramadhani merapikan kembennya.

"Ya mudah-mudahan ini adalah kejadian yang pertama dan yang terakhir buat aku. Kedepannya aku lebih baik bawa kostum sendiri setiap tampil dipentas, karena aku nggak mau hal itu terjadi lagi," ungkapnya.

Seperti diketahui, Rabu malam (9/11) lalu Anna menjadi bintang tamu di acara KETAWA SPECIAL ALA TRANS TV, saat itu Tessy yang tengah jongkok dihampiri oleh Anna hingga menyebabkan kembennya melorot dan alhasil payudara Anna tertangkap jelas kamera.

Lihat Foto: Insiden 'Kemben Melorot' (kl/kkn)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Joni (Jum'at, 22 November 2013 18:02)
    @Joni GOBLOK INI ACARA LIVE TOLOL

  • Joni (Rabu, 27 Januari 2010 11:22)
    yaa..kasihan,..mesti di tuntut tuh TV nya. makanya ada sensor biar ga dilihat oleh org banyak.. biar produsernya aja

  • Balabu (Minggu, 03 Januari 2010 15:38)
    aku suka dengan adegan nya,buat yang banyak ya?????? jngan lupa???

Lihat Arsip Selebriti

- - -