SELEBRITI

Tere Lupa Rumah Sejak Jadi Anggota DPR?

Senin, 20 Februari 2012 12:36 | 

Tere


Tere Lupa Rumah Sejak Jadi Anggota DPR?




Kapanlagi.com - Penyebab perceraian musisi yang juga politikus Theresia Pardede atau Tere dengan suaminya, Eka Nugraha belum diperoleh kejelasan. Kabar yang beredar menyebutkan, kalau gaya hidup Tere berubah drastis semenjak menjadi anggota DPR RI. Dia disebut-sebut jarang sekali pulang, terlalu asyik dengan acara rapat ke rapat. Benarkah kabar tersebut?

"Penyebab perceraian sifatnya tertutup. Kita nggak etis kalau menyampaikan, keduanya memang nggak cocok lagi. Kalau soal berubah, itu kan anggapan pihak luar saja yang bilang seperti itu, kita sendiri nggak menganggap seperti itu. Yang pasti memang karena ketidakcocokan berumah tangga saja," ujar kuasa hukum Tere, Muchlis Amin SH.

Saat disinggung soal adanya pertengkaran dalam rumah tangga, Muchlis yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/2) siang membantah. Menurutnya tidak ada pertengkaran maupun perselisihan antara mereka berdua.

"Nggak ada pertengkaran, maupun perselisihan. Kalau ketidakcocokan itu nggak bisa diungkapkan, karena rumah tangga itu kan prinsip. Kalau soal nggak punya anak, faktanya memang belum ada anak, tapi bukan itu masalahnya," ujar kuasa hukum Eka Nugraha, Rina Yuniar.

Tere menggugat cerai suaminya Eka Nugraha ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Januari 2012 lalu. Sidang mediasi gagal ditempuh, setelah mereka sulit bertemu di persidangan. Persidangan sendiri akan kembali dilanjutkan minggu depan, dengan agenda langsung masuk pada materi pembuktian dari para saksi yang dihadirkan. (kpl/adt/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -