SELEBRITI

Terserang Penyakit Langka, Pepeng Andalkan Obat Zikir

Jum'at, 17 Juni 2011 05:55 | 

Pepeng


Terserang Penyakit Langka, Pepeng Andalkan Obat Zikir

Kapanlagi.com - Penyakit multiple sclerosis yang diderita komedian senior Pepeng terbilang langka. Pasalnya penyakit yang menyerang saraf tersebut, hanya ada di negara yang memiliki 4 musim.

Di negara yang beriklim dingin, para penderita multiple sclerosis banyak yang tidak kuat menahan rasa sakit. Tak heran, jika si penderita mengonsumsi obat penahan rasa sakit. Namun Pepeng tidak mau minum obat itu karena takut tidak akan diterima oleh tubuhnya. Untuk meringankan rasa sakit yang di derita Pepeng hanya mengonsumsi obat-obatan dari China dan banyak berzikir sebagai obat yang sangat manjur.

"Kalau saya ikutin di Amerika, penyakit itu ada di negara 4 musim. Penyakit ini hanya ada musim dingin, mereka di sana banyak yang minum painkiller untuk nahan rasa sakit. Saya tetap pakai dokter timur, China medicine, tapi obat saya yang mujarab adalah zikir," ujar Pepeng saat ditemui di perumahan Bumi Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, Kamis(16/06).

Menjalani hidup di bawah rasa sakit yang tak bisa diprediksi Pepeng mengaku tidak mau menunggu hari esok. Untuk mengisi kekosongan waktunya, ia selalu berbuat sesuatu, seperti mengerjakan web seribuan.com yang dibangunnya untuk masa depan pendidikan anak-anak Indonesia.

"Senin tapi puncaknya Selasa kemarin. Kepala saya sakit sekali. Tapi setelah 48 jam lah, saya bisa kerja lagi. Kerjaan saya alhamdulillah banyak kaya bikin website sendiri, terus terima tamu teman-teman yang mau gabung datang banyak banget. Sampai anak TK datang, ngedoain saya. Belum lagi sebenarnya buat saya itu penyembuh. Saya tidak pernah menunggu untuk hari esok," terang Pepeng.  (kpl/buj/sjw)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (5)

  • Srihadi (Minggu, 31 Maret 2013 16:56)
    saya kagum terhadap bapak Pepeng meskipun sakit tapi hidupnya bisa bahagia, dan tidak mau mengeluh. justru berusaha membuat orang lain/orang banyak untuk bahagia dan mensyukuri nikmat Tuhan.

  • Joni (Kamis, 14 Juni 2012 10:41)
    saya mengobati bang pepeng

  • Wawan (Kamis, 08 Desember 2011 15:11)
    Sy mau tanya no telp mas pepeng brp dan alamt rumahnya ?thanks

  • Teguh (Jum'at, 17 Juni 2011 16:13)
    sabar om,optimis aja

  • Nuryati (Jum'at, 17 Juni 2011 07:44)
    Assalamualaikum Wr.Wb. Prihatin atas penyakitnya bapak pepeng. tapi yakinlah setiap penyakit ada obatnya, dan yang membuat kita bahagia sakit adalah mengguggurkan dosa2 kita asalkan kita tabah dan berserah diri karena sakit juga merupakan nikmat Allah SWT. berdoa dan Berjauang terus

Lihat Arsip Selebriti

- - -