SELEBRITI

Tina Toon: I'm Vickylicious

Kamis, 12 September 2013 23:41 | 

Zaskia Shinta


Tina Toon: I'm Vickylicious

Kapanlagi.com - Mantan tunangan Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kini sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya, kata-kata yang ia keluarkan dari mulutnya seperti kontroversi hati, labil ekonomi, dan kudeta kini menjadi populer.

Tidak hanya kata-kata tersebut, pembicaraan Vicky saat mencalonkan diri sebagai Kepala Desa dengan bahasa Inggris seadanya ramai jadi perbincangan di jejaring sosial. Tenyata, fenomena Vicky juga dirasakan oleh Tina Toon. Bahkan, ia mengaku sebagai penggemar Vicky atau Vickylicious.

"Ya cukup terpengaruh sama Vicky. Aku Vickylicious," tegas Tina saat ditemui disela latihan pagelaran wayang orang 'Arjuna Galau' di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/9) malam.

Mantan penyanyi cilik itu pun sudah melihat video tentang Vicky. Menurutnya, apa yang dilakukan Vicky sah-sah saja karena banyak cara dilakukan orang untuk mencari sebuah sensasi.

"Udah liat videonya, keren sih. Itu fenomenal. Banyk org yg kagum sama dia, itu sensasi luar biasa. Gak masalah sah-sah aja orang bikin sensasi. Orang banyak buat sensasi dari joged, atau apalah, nah kalo dia dari pidatonya dia yang fenomenal," paparnya.


#Baca juga yang unik berikut ini

  (kpl/pur/dka)

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -