SELEBRITI

Tina Toon Terbantu Lensa Crizal

Jum'at, 06 Juli 2012 19:57 | 

Tina Toon


Tina Toon Terbantu Lensa Crizal

Kapanlagi.com - Mata, bagi artis Tina Toon merupakan indera yang sangat berharga. Oleh sebab itu sudah selayaknya setiap manusia untuk menjaga kesehatan matanya. Penyanyi yang dikenal dengan goyangan bolo-bolonya itu sedikit menyesal karena sedari kecil kurang menjaga kesehatan mata.

"Pas dulu masih kecil dicek, sempat 0.5 min nya. Dan ternyata cepat banget naiknya. Sampai akhirnya aku pakai kacamata, dan karena sedikit menggangu akhirnya pakai lensa kontak, tapi itu juga nggak betah karena kurang nyaman," ujar Tina dengan nada serius saat ditemui di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

Tina memang hadir dalam acara jumpa pers pembagian kacamata bagi anak Indonesia dalam program See the World Clearly Now yang dipersembahkan oleh lensa Crizal yang merupakan produk baru dari Essilor.

Diakui oleh Tina jika dirinya memang sejak dulu kurang bisa menjaga kesehatan matanya. Kini, Tina mendapatkan solusi untuk penglihatannya agar menjadi bertambah baik. "Aku memang setiap hari suka belajar main komputer, jadi di depan komputer terus, dan ternyata min nya tambah banyak. Akhirnya dapat penjelasan dari Crizal dikasih kalau ada lensa yang anti gores dan anti terhadap pantulan matahari atau sinar UV," ujar Tina. (kpl/adt/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -