SELEBRITI

Tinggalkan Entertainment, Natalie Margaretha Pilih Bisnis

Kamis, 11 Agustus 2011 08:10

Tinggalkan Entertainment, Natalie Margaretha Pilih Bisnis




Kapanlagi.com - Artis Natalie Margaretha kini sedang sibuk dengan pekerjaan barunya sebagai wanita karir dengan berbisnis di dunia komunitas.. Setelah lama tak nongol di dunia artis, Natalie kini melakukan aktivitas multi-level marketing bersama teman-temannya.

"Hari ini saya membuka sebuah rumah komunitas namanya, House of Indoexpres bersama partner saya Indra Jaya. Bisnis ini sama kayak bisnis membership. Kayak membership golf, hotel, fitnes, itu sama. Tapi mereka konvensional, mereka tidak ada istilah bonus dan lain sebagainya," ujar Natalie di pembukaan House of Indoexpres di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (10/8).

"Walaupun kita sudah merekrut member pun tidak ada potensi apa-apa, paling-paling dapat free membership untuk tahun depannya. Tapi di sini, kalau kita melakukan yang namanya member get member, atau rekruting atau rekrutmen atau referensi kita akan dapat bonus 500 US$ satu kali, dan 10.000 US$ berkali-kali," lanjutnya.

Natalie kini memang sudah sangat jarang terlibat di dunia entertainment. Namun, diakui oleh ibu beranak dua ini, dirinya tidak secara total meninggalkan dunia yang sudah membesarkannya itu.

"Dunia entertaint memang sudah saya tinggalkan sejak saya menikah, walaupun sering ada satu dua job yang tidak bisa tinggalkan karena kontrak. Kalau untuk entrepreneur itu memang impian saya sejak kecil. Jadi sekarang terwujud di wadah yang baik, di bisnis yang baik, jadi saya pikir ini bisnis yang baik buat saya. Saya tidak meninggalkan sebenarnya, ini adalah komitmen yang saya jaga aja dengan suami dan diri sendiri. Karena saya married, ya saya pikir sudah saatnya saya kembali ke dunia bisnis," ujar Natalie.    (kpl/adt/sjw)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -