SELEBRITI

'TS' Laporkan Balik Ibunda Adi Firansyah

Senin, 30 Juli 2007 22:42 | 

Adi Firansyah






Kapanlagi.com - Merasa tuduhan yang dilayangkan ibunda almarhum Adi Firansyah, Jeni Nuraeni, tidak benar, mantan manajer Adi, Teddy Sudjadi bersama tim kuasa hukum dari kantor Hotman Paris Hutapea, Senin (30/7) sore, mendatangi Polda Metro Jaya, guna pelaporan balik.

Dua pasal KUHP tentang pencemaran nama baik (310) dan memberikan keterangan palsu (171) resmi dilayangkan pada Jeni serta kuasa hukumnya, pada surat bernomor LP/3161/K/VII/2007.

Menurut Teddy, yang ditemui di luar ruang SPK, pihaknya sebenarnya tidak ingin melakukan hal tersebut. Namun karena tuduhan dan pemberitaan yang beredar kian menyudutkan dirinya, ia pun mengaku tak tahan.

"Saya terpaksa lakukan ini karena saya nggak pernah berbuat seperti dituduhkan ibu Jeni Nuraeni. Bahkan untuk kasus ini selanjutnya saya serahkan pada tim kuasa hukum, termasuk soal transparansi keuangan semasa saya memanajeri almarhum Adi," tegasnya.

Tak hanya itu, lanjutnya, sebenarnya beberapa waktu lalu sebelum Jeni melaporkan dirinya, ketiga belah pihak telah membicarakan masalah ini. Namun saat itu tidak ada titik terang.

"Padahal kita telah lakukan pertemuan, termasuk kami siap melakukan audit pendapatan Adi selama saya manajeri. Makanya, semua tuduhan saya bantah dan nggak benar. Adi itu artis eksklusif Multi Vision Plus. Jadi nggak bisa semena-mena menekan kontrak dengan pihak lain. Kalau pun ada iklan, itu dulu sekitar 2004 dan kala itu bukan saya yang jadi manajernya," kata Teddy lagi.

Mengenai ancaman akan membuka 'aib' Adi, disanggah Teddy. Bahkan ia balik bertanya dengan tuduhan demikian.

"Saya nggak pernah berbuat itu. Buat apa? Malah saya balik tanya. Jadi nggak ada alasan jika dia bicara seperti itu. Padahal dia sudah saya anggap sebagai ibu sendiri," keluh Teddy sambil menambahkan bila ketidakhadiran dirinya saat tahlilan beberapa hari meninggalnya Adi adalah karena kesibukannya.

Juga dengan soal materi yang dianggap tidak sesuai oleh Jeni, Teddy kembali berkomentar, "Mungkin draf yang diterima ibu tak diterima semua. Mungkin pula ada sisa dari pendapatan Adi, tapi nggak seberapa."

"Bahkan sebetulnya ada kekurangan yang harusnya dilunasi almarhum, seperti biaya rumah, tapi saya ikhlaskan dan saya nggak mau ungkit-ungkit soal itu serta menagih," imbuh pria yang sekarang menyerahkan permasalahan tersebut pada pihak berwajib. (kl/opa)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -