SELEBRITI

Uang Nikah Dhani - Maia Hasil Menipu?

Senin, 12 Januari 2009 09:28 | 

Ahmad Dhani






Kapanlagi.com - Tudingan penipuan yang dituduhkan kepada ayah Ahmad Dhani, Eddy Abdul Manaf makin melebar dari cerita sebelumnya. Pengacara Ngo Wempi Gojali, Andar Situmorang, mensinyalir jika uang itu juga dipergunakan Eddy Abdul Manaf untuk membiayai pernikahan Dhani dengan istrinya Maia Estianty.

"Ngawur itu, fitnah namanya. Dhani itu nikahnya kapan? Tahu dari mana Bang Andar soal itu," tegas orang dekat Dhani, Samsul Huda, saat dihubungi Minggu (11/1).

Samsul menduga jika apa yang dilakukan oleh Andar adalah hanya untuk mencari sensasi belaka. "Ini cuma sensasi dia aja biar masuk koran sama infotainment. Memanfaatkan nama Dhani. Sebelumnya, Roy (Suryo, Red) kan juga pernah kayak gini," tambahnya.

Tudingan jika sebagian dana pembelian yang dimiliki oleh Eddy diberikan untuk membantu membangun karir Dhani di bidang musik bersama Dewa 19 juga dianggap Samsul sebagai sesuatu kebohongan.

"Dewa itu sudah mulai sejak kapan? Mereka sudah mulai sebelum transaksi pembelian tanah itu ada. Nggak benar itu," tukas Samsul.

Sebenarnya Samsul mengakui jika dirinya pernah dihubungi oleh Andar Situmorang. Dirinya bahkan pernah berniat membantu menyelesaikan persoalan ini.

"Tapi pas saya tanya, mana bukti pembeliannya, eh dia malah nggak bisa kasih. Alasannya, katanya, kuitansinya masih berada di Bali. Ya sampai sekarang ditunggu-tunggu malah nggak ada. Kalau mau lapor ya silakan aja deh laporkan biar jelas semuanya," tutur Samsul. (kpl/mai/boo)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -