SELEBRITI

Uli Arta Akan Nikah Dengan 'Brondong'?

Selasa, 30 Mei 2006 10:48 | 

Uli Arta






Kapanlagi.com - Rejeki, jodoh dan mati ada di tangan Tuhan. Semuanya adalah misteri. Orang bisa berencana Tuhan yang menentukan. Sebagai manusia, kita wajib berusaha sampai ajal menjelang. Mungkin ungkapan semacam itu pas diperuntukan bagi, artis senior, Uli Arta. Diusianya yang 50 tahun ini, Uli dianugerahi kebahagian lain. Ia merasa sudah saatnya untuk melepas masa lajangnya yang telah bertahan selama setengah abad.

Saat ditemui disela-sela acara peluncuran sinetron HIV+ di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Senin (29/5), dengan sumringah Uli menegaskan kembali hal tersebut. "Hati saya telah terbuka, dan naluri saya mengatakan dia adalah orang yang saya cintai," ujarnya tanpa bisa menyembunyikan rasa senangnya.

Tentang perbedaan usia yang jauh, menurut Uli bukan kendala yang berarti. "Saya tidak ingin dia disebut brondong, walau dia punya usia lebih muda dari saya, dia merupakan lelaki tipikal pekerja keras dan dewasa, jadi untuk disebut brondong kurang pas," ujarnya aktri senior ini.

"Bagi saya ini merupakan kabar gembira, dan saya yakin atas pilihan saya," tambahnya. Uli berjumpa dengan calon suami bulan Januari lewat seorang teman. Dimana teman Uli tersebut menceritakan kalau ada fans yang memperhatikan Uli tiap kali kali ia tampil di TV. Dan selalu mengikuti perkembangannya tiap hari dari berita infotainment maupun koran. "Yang paling dalam adalah dia menerima saya apa adanya, dia punya kejujuran untuk itu," tuturnya.

Bagi seorang Uli, kehidupan perkawinan bisa terjadi satu kali dalam seumur hidup. Makanya dia tidak gegabah dalam memilih pasangan. "Saya menikah satu kali dalam seumur hidup dan ini mungkin sudah saatnya. Saya hanya berusaha dan berdoa saja," ucapnya sembari melangkah pergi. (kl/ww)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -