SELEBRITI

Ultah, Maia Estianty Dikejutkan Sakitnya Al

Sabtu, 28 Januari 2012 03:05 | 

Maia Estianty


Ultah, Maia Estianty Dikejutkan Sakitnya Al




Kapanlagi.com - Tengah malam, musisi Maia Estianty dikejutkan oleh anak pertamanya, Al yang mendadak sakit dan muntah-muntah di kamar mandi. Kontan saja Maia yang dikabari oleh sepupunya itu kaget bukan kepalang dan ingin melihat kondisi anak pertamanya itu.

Namun, semua itu hanya kejutan yang dibuat Al, di tengah pergantian hari saat Maia menginjak usia ke-36.

"Kado spesialnya karena aku dikasih kejutan dan dikerjain. Anakku, Al pura-pura sakit muntah-muntah di kamar mandi. Sebelumnya dia kan sudah pernah sakit juga dan aku khawatir banget. Ternyata di dalam sudah ada Mey Chan, ibuku yang khusus datang dari Surabaya," ungkap mantan istri Ahmad Dhani ini.

"Selain itu anakku beli kue tart sendiri, minta uang sama supir, sampai minta uang tol. Itu kado terindah yang bisa merayakan sama anak, surprise banget," ujar Maia saat ditemui di Alegro KTV, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Dalam kejutan ulang tahun yang diberikan kepada Maia, memang hanya Al yang bisa datang. Anak kedua Maia dan Ahmad Dhani itu.

Sementara El sedang berada di Turki dan Dul sedang sibuk bersama ayahnya. "Tahun yang dulu hilang nggak ada anak, sekarang ada anak. Meskipun cuma satu anak aja, itu sudah membahagiakan sekali," ujar Maia.

Lalu, apa yang menjadi kejutan yang didapat Maia dari teman-temannya selain dari sang anak?

"Nggak ada, ya itu jadi satu. Yang pasti surprise tadi malam lucu. Anak itu yang kasih kejutan untuk ibunya, kemarin itu aku yang kasih kejutan, tahun ini baru. Aku nggak bisa dikasih kejutan kaget, tapi semalem itu terkejut banget. Karena muntah-muntah takut tipes lagi, jadi berhasil banget surprisenya," pungkas Maia(kpl/adt/aia)




Lihat Arsip Selebriti

- - -