WHAZZ UP!

SELEBRITI

Ungu Ogah Pakai Blangkon di Nikahan Pasha

Kamis, 03 Maret 2011 12:21 | 

Pasha Ungu

 | Tag: Perkawinan Selebriti

Ungu Ogah Pakai Blangkon di Nikahan Pasha
Ungu di RCTI Foto: Ruben



Kapanlagi.com - Kekompakan adalah sesuatu yang teramat penting di dalam sebuah grup band. Tak hanya dalam urusan manggung, sisi lainpun akan menjadi terlihat solid apabila kekompakan itu dapat terpelihara dengan baik. Contoh nyata terlihat dari band Ungu. Menjelang pernikahan vokalis mereka, Sigit Purnomo atau yang kerap disapa Pasha, dengan calon istrinya, Adelia Wilhelmina, mendapat dukungan penuh dari para personil Ungu.

Ditemui di studio 4 RCTI pada Rabu (2/3) malam, doa dan dukungan disampaikan oleh rekan-rekan Pasha. "Yang pasti kita akan doakan Pasha supaya dia bahagia. Karena kalau dia bahagia, baik buat kita juga. Dia bisa bikin lagu-lagu yang bagus, dan kita bisa ikut kaya hahaha...," lontar Onci sang gitaris dengan nada bergurau.

Hal senada, disampaikan oleh Enda. "Yang terbaiklah buat teman. Kalau sakinah, dia udah punya, tapi mawwadahnya yang belom, dan mungkin ini saatnya. Tapi gue udah dari jauh-jauh hari bilang ke Pasha, kalau gue nggak mau pake blangkon," ujar Enda sambil tertawa.

Satu hal yang menarik, ketika Enda menyebut menolak untuk memakai blangkon. Ada apakah dengan blangkon, penutup kepala yang menjadi ciri khas budaya Jawa Tengah itu? "Kalau buat Pasha, yang bisa kita kasih yang terbaiklah, ya angpau juga bolehlah dikit hahaha... Kita doain, mudah-mudahan Adel adalah yang terbaik. Memang Pasha sempet minta kita semua untuk pake blangkon, dan kita juga secara serempak menolak permintaan dia," seru Makki.

Pasha yang mendengar hal tersebut pun menyambut dengan nada ceria. "Sebenernya permintaan gue waktu itu, supaya kalau bisa temen-temen Ungu pake seragam, dan pas mereka nanya seragamnya apa, gue iseng ngusulin pake blangkon. Ya nggak mungkin jugalah pake blangkon, nanti kan gue pake adat Sunda. Tapi, doa yang tulus dari rekan-rekan, itu udah lebih dari cukup buat gue," tutup Pasha menyudahi wawancara. (kpl/ben/boo)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (1)