SELEBRITI

Universitas Dr Moestopo Akan Pecat Maharani

Jum'at, 01 Februari 2013 12:01

Universitas Dr Moestopo Akan Pecat Maharani

Kapanlagi.com - Pihak Universitas Dr. Moestopo bakal memecat Maharani Suciyono alias Rani dari kampusnya, lantaran ikut ditangkap KPK bersama tersangka Ahmad Fathanah. Mereka diamankan dari Hotel Le Meridien dalam operasi Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi pada Selasa (29/1) malam.

"Kita akan DO (Drop Out) dia (Maharani)," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Universitas Dr. Moestopo, Gunawan, saat dihubungi wartawan, Jakarta, Kamis (31/1).

Keberadaan Rani sampai saat ini masih misterius. Akun Twitternya, @maharannyyy, pun tidak bisa dibuka lantaran sengaja dilindungi. Dia hanya bisa ditelusuri lewat akun Facebook Maharany Suciyono. Terlihat, perempuan berparas oriental itu memajang banyak sekali foto di dalam akun Facebooknya.

Diduga, Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana. Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta.

Nama dan sosok Rani tiba-tiba mencuat di permukaan. Dia diduga melakukan gratifikasi seks kepada Ahmad Fathanah. Keduanya pun ditangkap saat hendak keluar hotel. Mereka tidak tahu pada Selasa lalu sudah dikuntit oleh tim penyidik KPK.

Namun lantaran dianggap tidak ada kaitannya dengan perkara suap impor daging sapi, KPK pun melepaskan Rani pada Kamis pukul 02.13 WIB dinihari. Dia kemudian naik taksi BlueBird yang disediakan KPK. Saat keluar dia digiring dan dikawal oleh dua petugas keamanan KPK. Sebuah taksi BlueBird sudah siaga di depan pelataran KPK. (kpl/dar)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -