SELEBRITI

Ussy Ingin Ditemani Suami Saat Persalinan

Jum'at, 21 September 2012 10:20 | 

Ussy Sulistiawaty


Ussy Ingin Ditemani Suami Saat Persalinan

Kapanlagi.com - Kehamilan bagi seorang perempuan merupakan anugerah terindah dari Sang Pencipta. Seperti juga yang dirasakan oleh artis Ussy Sulistiawaty, yang akrab dipanggil Ussy. Tengah hamil 7 bulan 20 hari, dia mengungkapkan persiapan kelahiran anak keduanya.

"Untuk proses melahirkan nanti, kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kita juga sudah mempersiapkan nama untuk anak kami nanti, tapi masih rahasia," ucap Ussy, saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (19/9).

Tak hanya mempersiapkan nama bakal sang buah hati, pasangan yang menikah 2011 lalu itu mengaku sudah mempersiapkan hal-hal istimewa, salah satunya tatanan kamar tidur untuk anak bayinya.

Ussy menambahkan, saat melahirkan nanti dia menginginkan suami untuk cuti kerja. Menurutnya, hal itu wajib dilakukan agar sang suami dapat berkonsentrasi total pada proses persalinan.

"Oh iya lah pasti ada, yang jelas mulai November, Andhika menolak semua job untuk konsentrasi pada proses persalinan saya," kata Ussy. (kpl/amr/rea/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -