SELEBRITI

Valentine, Mario Lawalata Karaoke Bareng Penggemar

Jum'at, 15 Februari 2013 14:21 | 

Mario Lawalata


Valentine, Mario Lawalata Karaoke Bareng Penggemar

Kapanlagi.com - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengekspresikan kasih sayang. Di hari kasih sayang yang jatuh pada Kamis (14/2) kemarin, Mario Lawalata memanjakan penggemarnya dengan mengajak karaoke bersama.

Di sebuah tempat karaoke keluarga yang berlokasi di Samarinda Square, Kalimantan Timur, Mario mengadakan acara Meet Your Idol. Mario menyambangi penggemarnya dengan konsep meet and greet room to room, foto bersama, serta diramaikan dengan live music di area tempat karaoke.

"Konsepnya unik, saya suka. Terasa intim dengan penggemar. Selain nyanyi bareng, bisa juga ngobrol langsung. Kan di ruangan karaoke nggak banyak juga orangnya," ujar Mario saat dihubungi KapanLagi.comŽ, Kamis (12/2).

Mario juga menggelar Special Intimate & Spesial Dinner Bareng Mario Lawalatta untuk sejumlah penggemarnya yang beruntung.

Foto: Dokumen pribadi Mario LawalataFoto: Dokumen pribadi Mario Lawalata

Mario sendiri mengaku suka karaoke dengan teman-teman dan keluarga. Baginya, tempat karaoke yang dilengkapi fasilitas terbaik seperti layar yang lebar, akan sangat memanjakan mata saat menikmati acara istimewa, seperti reuni, ulang tahun, arisan dan perayaan lainnya.

"Kalau di Jakarta mungkin sudah banyak yang begini. Tapi kalau di daerah fasilitas seperti ini tentu menyenangkan," pungkasnya. (kpl/uji/dew)

Sudah menginjak usia 31 tahun, namun selebriti Mario Lawalata masih betah menjomblo.
9 Foto

KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -