SELEBRITI

Valentino Rencana Nikah Tahun Ini

Kamis, 30 April 2009 13:01





Kapanlagi.com - Dari teman jadi demen. Istilah itulah yang kini tengah dijalankan bintang iklan dan pesinetron Valentino. Bahkan rencananya Valen, begitu dirinya dipanggil sehari-hari, akan menikah dengan pacarnya sekaligus manajernya, Ika Ruz, tahun ini. Hal tersebut diakuinya ketika keduanya menghadiri temu media film BEBEK BELUR di Restoran Sindang Reret, Kebayoran Baru, Rabu (29/4).

"Ya, sudah setahun kami menjalin hubungan. Ketemunya nggak sengaja dijodohkan sama vokalis Afterlife, band saya. Sebenarnya sih buat manajer namun ternyata keterusan," ujar Valen lalu tertawa.

Ia juga mengaku hubungan mereka sudah diketahui kedua orang tua mereka termasuk soal ke jenjang pernikahan.

"Keluarga sudah tahu dan menyerahkan sepenuhnya pada kami. Kalau niat baik ya jalankan, begitu kata mereka. Lagian saya sudah kepala tiga. Jadi pacaran bukan kayak anak kuliahan atau sekolah. Orientasinya sudah masa depan. Bukan untuk happy-happy-an, tapi untuk keluarga, urainya.

Lantas adakah target menikah? Valen dan Ika langsung tersenyum. "Insya Allah tahun ini. Kita tunggu waktu yang tepat. 99% oke, sisanya di tangan Tuhan," pungkas laki-laki berambut sebahu itu. (kpl/dis/npy)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Valentino (Rabu, 11 September 2013 06:07)
    Ternyata petualangan si Valentino ini masih lanjut, sekarang ini belum cerai dari istri keduanya yg belum lama ini mereka berdua di karuniai anak. Sekarang si Valentino sudah berani selingkuh dengan artis pendatang baru Mega Carefansa yang pernah satu produksi sitkom KTP trans TV. Kasian yah anak istrinya!

  • Christ (Kamis, 30 April 2009 14:18)
    setau saya valen sudah menikah dan punya anak. trus bagaimana dengan nasib anak dan istrinya? a r V i n a Rheinita , anaknya PUTI VELVET-RAIN VALENTINO. saya teman dekat istrinyaaaa dan valen juga

  • Rainha (Kamis, 30 April 2009 13:23)
    Sukses tapi jangan cerai kayak kebanyakan artis lainya married and divoce.


Lihat Arsip Selebriti

- - -