SELEBRITI

Vicky Nitinegoro Kikuk di Film Pertama

Jum'at, 14 September 2007 17:02 | 

Vicky Nitinegoro






Kapanlagi.com - Terbiasa main sinetron, tak lantas menjamin Vicky Nitinegoro menjadi seperti biasa syuting film. Kesan pertama yang ia dapat malah kikuk, saat menjalani syuting film THE SHAMAN. Ini merupakan akting pertama Vicky di layar lebar. Cita-cita untuk main film akhirnya kesampaian. Diawali seleksi casting yang ketat, Vicky membuktikan kualitas aktingnya cukup diperlukan di film ini.

"Sebagai film pertama, tentu ini menjadi pengalaman baru. Sangat berbeda dengan sinetron. Gue sempat kaget juga. "ujar Vicky di Forbiden City saat pre-launching film THE SHAMAN belum lama ini. Di film ini Vicky akan main bareng Bintang Oka Antara, Kemal Vivien dan Farrah Debby. Juga Julia Perez dan Dirly Sompie sebagai cameo.

Pengambilan lokasi syuting film di daratan Kalimantan yang memang penuh hawa mistis di titik tentu, membawa pengalaman tersendiri bagi Vicky. "Banyak pengalaman menarik baik yang buruk maupun tidak. Kalau yang baik aku dapat wawasan baru dari diskusi dengan temen-temen. Kalau yang buruk pas gua tidak bisa tidur ada sosok bayangan yang lari, yang tidak tahu apa itu, pastinya serem aja rasanya," kenangnya.

Pastinya kalau di wilayah sana, pesan Vicky, jangan bicara sembarangan , jaga ucapan dan perilaku. "Kadang banyak kejadian aneh, mesin diesel mati dan hidup sendiri sering terjadi," katanya. Untungnya selama dua minggu syuting tidak ada kejadian-kejadian yang tragis menimpa kru maupun pemain film. Karena sudah pakai jampi-jampi. (kpl/wwn)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -