SELEBRITI

Vitalia Sesha Akan Kembali Diperiksa KPK

Jum'at, 17 Mei 2013 10:51 | 

Vitalia Sesha


Vitalia Sesha Akan Kembali Diperiksa KPK




Kapanlagi.com - Vitalia Sesha, model seksi yang dikaitkan dalam kasus tindak pidana pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah, dijadwalkan akan kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Rencananya jam 10.00 WIB, Vita menjadi saksi," kata Pengacaranya Vita, Windu Wijaya, melalui pesan singkat, Jumat (17/5).

Vita yang memiliki nama asli Andi Novitasari itu sebelumnya telah menjalani pemeriksaan di KPK. Saat diperiksa pertama kali, mobil Vita Honda jazz putih langsung disita penyidik KPK. Mobil bernopol B 15 VTA itu diberi oleh Fathanah dari hasil pencucian uang.

Vitalia Sesha, @VitaliaShesyaVitalia Sesha, @VitaliaShesya

Selain mobil, KPK juga langsung menyita arloji mewah merek Chopard milik Vita. Arloji yang senilai Rp 70 juta itu diberikan oleh Fathanah dari hasil pencucian uang.

Vita merupakan salah satu wanita di antara sejumlah wanita yang lain, yang mendapat hadiah dari Fathanah. Sebelumnya, ada mantan model panas Ayu Azhari yang diberi Fathanah USD 1.800 dan Rp 20 juta. Kemudian penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita, mobil mewah dan gelang hermes.

Sementara itu, dalam laporan hasil analisis (LHA) yang dilakukan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) terhadap rekening Fathanah, ditemukan aliran dana kepada 20 perempuan dengan besaran aliran dana mulai dari Rp 40 juta hingga Rp 1 miliar.

Farhat Abbas, Pengacara Vitalia SeshaFarhat Abbas, Pengacara Vitalia Sesha

Vitalia Sesha Pamer Kebersamaan Dengan Arya Wiguna
Vitalia Sesha Keberatan Mobil Hadiah AF Disita KPK
Vitalia Sesha Dikenal Baik dan Humoris
Model Dewasa Vitalia Sesha Terima Mobil dan Uang Dari AF
Model Dewasa Vitalia Sesha Terseret Kasus Ahmad Fathanah

Hal itu dibenarkan oleh Juru Bicara KPK Johan Budi SP . Johan mengatakan, dalam LHA yang diterima KPK tercatat ada 20 nama penerima yang berjenis kelamin perempuan. "Bisa siapa saja, jangan diasumsikan semuanya public figur. Belum tentu," ujarnya. (kpl/mdk/dar)


Vitalia Sesha makin populer ketika namanya disebut-sebut dekat dengan tersangka korupsi daging sapi impor, Ahmad Fathanah.
18 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -