SELEBRITI

Wanda Hamidah Ingin Jadi Dosen

Jum'at, 18 Januari 2013 08:11 | 

Wanda Hamidah


Wanda Hamidah Ingin Jadi Dosen

Kapanlagi.com - Artis sekaligus politikus Wanda Hamidah ingin menjadi dosen di tahun 2013 ini. Walau masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda mengaku ingin menjajal profesi dosen untuk membagi ilmu.

"Kalau dosen tetap belum ya, karena waktu saya sedikit sekali di luar, jadi hanya sempat mengisi pelatihan atau kuliah singkat," ujar Wanda, saat dihubungi KapanLagi.com, Kamis (17/1). Impian menjadi dosen sempat tertunda, setelah lulus dari pascasarjana Universitas Indonesia. Namun, karena ketertarikannya menjadi politikus, Wanda memilih menjadi anggota DPRD.

Keinginan Wanda menjadi dosen harus tertunda akibat kesibukannya menjadi wakil rakyatKeinginan Wanda menjadi dosen harus tertunda akibat kesibukannya menjadi wakil rakyat

 


"Dulu ingin sekali jadi dosen selepas saya pasca (S2), apalagi dukungan dari keluarga, juga menginginkan saya jadi dosen," ujar Wanda. Wanda juga punya alasan dirinya belum dapat meluluskan niatnya menjadi dosen. Salah satunya memulai pendidikan doctor (S3). "Kalau Doktor kan pas jadi dosen, insya Allah di Indonesia, kalau nggak bisa tahun ini, mudah-mudahan bisa tahun depan," ujarnya.

Sebagai obat kangen pada institusi pendidikan, Wanda masih aktif di kegiatan alumninya. Seperti yang dilakukannya Minggu (13/1), Wanda mengikuti Fun Bike IKA Notariat UI. Di kegiatan tersebut Wanda ikut sibuk melakukan penanaman di hutan bakau sejumlah 33.000 bibit ."Penghijauan penting, bersama IKA Notariat UI, kita mewujudkan Jakarta yang hijau," ujarnya. (kpl/uji/rth)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -