Warna-Warni Andika Kangen Band

Kapanlagi.com - Menjadi seorang entertainer tentunya membutuhkan banyak sekali modal untuk tetap tampil maksimal saat menghibur para penggemar. Dari tahun ke tahun, perbaikan diri dilakukan seiring dengan semakin berkembangnya tren mode.

Tak jauh berbeda dengan yang terjadi pada vokalis grup Kangen Band yang satu ini. Andika selalu berusaha tampil lebih modis dari tahun ke tahun kiprahnya di dunia musik. Meski tetap selengean, namun tampak perubahan gaya busana yang dipakainya.

Mulai dari t-shirt biasa, v-neck dengan trucker cap, t-shirt yang lebih modis, jaket dengan model yang sedang trend, hingga pada tahun 2012 ini, Andika kembali mengubah penampilannya dengan gaya tabrak warna. Hanya pada saat di dalam rumah tahanan saja, Andika tampak mengenakan kemeja.

Tak hanya dalam hal gaya busana, gaya rambut Andika pun kerap berganti-ganti. Rambut gondrong mengarah ke depan dan terkesan acak-acakan, berponi, gaya cepak belakang dan panjang di depan, hingga kini ia memangkas habis bagian sisi dan menyisakan rambut depannya. Dan lagi-lagi, hanya di dalam rumah tahanan saja dia bergaya rambut cepak.


Andika Kangen Band @Foto: KapanLagi.comŪ
Gaya Andika selepas menjalani masa tahanan memang adalah gayanya yang paling berbeda dari dulu-dulunya. Busana dan aksesori yang tabrak warna, dan gaya rambut trend boyband masa kini, yang sekarang melekat pada sosok ayah satu anak ini. Namun, ada satu hal yang paling gaya dari artis yang satu ini.


Andika Kangen Band @Foto: KapanLagi.comŪ/Hendra Gunawan
Kini, Andika yang tampak lebih gemuk dan sehat ini mengenakan kawat gigi yang sedang menjadi trend anak muda. Tak hanya sekedar ingin ikut trend, sepertinya dia memang ingin memperbaiki susunan giginya agar lebih rapi. Lihat saja, betapa 'modis'-nya Andika dengan kaos v-neck ungu, kalung warna-warni, dan kawat gigi yang juga warna-warni itu.   

  (kpl/dew)

©2003-2013 KapanLagi.com