SELEBRITI

Wenda Tan Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Selasa, 08 Januari 2013 05:41 | 

Wenda Chibi


Wenda Tan Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahan




Kapanlagi.com - Kabar pernikahan presenter Ruben Onsu dan mantan personel Cherry Belle, Wenda Tan telah santer merebak. Awal tahun 2013 diprediksi menjadi waktu yang sangat kuat kalau pasangan ini akan melangsungkan pernikahan. Namun Wenda masih tetap merahasiakannya. Ia tak mau menampik ataupun mengiyakan waktu pernikahannya nanti.

"Tanggal lama udah ada. Tapi kata orang tua, pamali yah kalau bilang detail-detail dan sebagainya," ucap Wenda saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara (7/1).

Wenda Tan tidak mau menyebut tanggal pernikahan karena merasa pamali.Wenda Tan tidak mau menyebut tanggal pernikahan karena merasa pamali.

Namun, gadis kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 itu memberikan sedikit bocoran tempat dan konsep saat nanti menuju pelaminan.

"Maunya di Bali, sampe sekarang pengen di sana. Ini udah awal tahun, mulai kontak wedding organizer. Konsepnya nanti garden party, lebih romantis. Kan tiap hari di Jakarta. Pengen ada sesuatu yang baru. Kami juga ketemu di Bali dan kami suka," lanjutnya.

Wenda menampik kalau pernikahan yang direncanakan akan dilangsungkan di Bali karena untuk menghindari peliputan media.

"Bukan mau menghindar media. Silahkan datang tapi kami gak nanggung akomodasi. Pokoknya bukan untuk menghindari apa-apa," tandas Wenda. (kpl/ato/sjw)


Gara-gara malas saat memakai lipstik ketika akan manggung, mantan personil Cherry Belle, Wenda Tan menyiasatinya dengan perawatan sulam bibir di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (7/01).
15 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -