SELEBRITI

Wendy Cagur Lamar Calon Istri di Tempat Karaoke

Jum'at, 09 April 2010 05:25 | 

Wendy Cagur


Wendy Cagur Lamar Calon Istri di Tempat Karaoke

Kapanlagi.com - Persiapan pernikahan Wendy Cagur dan Revti Ayu Natasha Ibrahim tinggal seminggu lagi. Saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, KAmis (08/04) sang calon istri, Revti Ayu menceritakan tentang persiapannya menikah.

Ketika ditanya tentang pilihannya yang jatuh pada sosok Wendy Cagur, model pemenang Top Guest 2007 ini menjawab, "Dia orangnya tanggung jawab. Aku kalau melihat lelaki, melihat dari sisi dia bisa nggak menghargai ibunya sendiri. Kalau seorang pria yang menghargai ibunya, dia juga pasti bisa jaga perempuan. Itu yang aku lihat dari Wendy." Setelah menikah nanti, Revtiberniat melanjutkan kuliah.

Ternyata ada kisah unik saat Wendy melamar Revti.

"Pas kita jalan sekitar tiga bulan. Waktu itu kita nyanyi-nyanyi di karaokean di Fatmawati, dia buat surprise kasih cincin dan menyatakan mau melamar aku," cerita Revti. Revti langsung mau menerima lamaran Wendy sebab dari awal mereka pacaran, Wendy telah meminta restu dari orang tua Revti.

Beda usia mereka yang terpaut 11 tahun tidak menjadi halangan bagi bersatunya cinta mereka.

"Nggak masalah yang penting sikap orang itu dewasa. Kan ada umurnya udah tua tapi pikirannya ke kanak-kanakan. Kalau Wendy itu dewasa kadang kekanak-kanakan. Tapi bisa jadi panutan banget. Insya Allah jadi imam yang baik," pungkas Revti. Sebelum mengakhiri perkataannya, Revti mengaku mendapat cincin kawin emas kuning.   (kpl/gum/dka)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (3)

  • Juleka (Jum'at, 10 Oktober 2014 12:51)
    kk' wendy juleka ngefens banget

  • Dinda (Minggu, 13 April 2014 18:18)
    selamat" yah kang wendy semoga bahagia..........aq fanss bangt ama kang wendy apalagi ama pemain yks...

  • Nabila (Sabtu, 12 April 2014 15:40)
    cie cie yg udah nikah nih

Lihat Arsip Selebriti

- - -