SELEBRITI

Wingky Wiriawan Telah Menikah di Masjid AT-TAQWA




      Selasa, 05 Oktober 2004 13:42 | Tag: Perkawinan Selebriti
      Kapanlagi.com - Tepat di hari Kesaktian Pancasila, tanggal 1 Oktober 2004 lalu pemain film Jelangkung, Wingky Wiriawan resmi menikahi gadis pilihannya, Asmara Siswandari atau Kennes. Akad Nikah pun digelar pada pukul delapan pagi yang dilaksanakan di Mesjid AT-TAQWA, Jakarta Selatan.

      Bagi Winky sendiri sebenarnya ingin dilaksanakan tahun depan, akan tetapi ketika check up di Singapore, ternyata ada satu kondisi dari Kennes yang mengharuskan Kennes agar cepat menikah dan memiliki momongan.

      Jadi pada dasarnya mereka berdua turunan Jawa, walaupun Winky memiliki darah Sunda. Pada waktu itu mereka bertanya kepada Eyang dari Kennes mengenai tanggal baik untuk melaksanakan perkawinan mereka.

      Kemudian setelah dilihat dan dihitung oleh Eyang, ternyata tanggal tersebut adalah 1 Oktober 2004, yakni hari Jumat. Bahkan jamnya pun juga dikatakan oleh Eyang, yakni pukul 08.20 WIB. Hal ini dilihat dari pemjumlahan tanggal lahir dari Wingky dan Kennes. Oleh karena itu mereka pun melangsungkan pernikahan.

      Winky yang juga berprofesi sebagai seorang DJ itu memberikan kepada Kennes mas kawin berupa seperangkat alat Sholat dan uang sejumlah 8 US Dollars, Rp. 8.000 dan 8 Yuan. (ind/erl)