SELEBRITI

Winky Wiryawan akan Menikah Bulan Oktober

Rabu, 29 September 2004 16:12 | 

Winky Wiryawan






Kapanlagi.com - Bintang film Mengejar Matahari, Winky Wiryawan (26) tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Setelah melangsungkan upacara lamaran kepada kekasihnya, Asmara Siswandari (26) alias Kenes, 17 Juli 2004 lalu, Wingky bakal menikahi cewek yang sudah 3,5 tahun dipacari itu pada 1 Oktober 2004 di Jakarta.

Soal kepastian tanggal pernikahan ini dibenarkan sendiri oleh Wingky. "Kami akan menikah bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, biar kami juga ikut sakti," ujar pria yang juga berprofesi sebagai DJ (disc jocky) dan presenter ini sambil bercanda.

Baik Wingky maupun Kenes ingin melangsungkan pernikahan secara sederhana. Akad nikah rencananya akan dilangsungkan Jumat, 1 Oktober, di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. "Insya Allah kami akan nikah di Masjid At Tin. Karena masjid itu berwarna ungu. Warna ungu adalah warna kesayangan Kenes," jelas cowok kelahiran 9 Desember 1978 itu.

Sementara, untuk acara resepsinya, kedua pasangan ini akan mengenakan busana adat Jawa - Sunda, dan telah mengundang tamu sebanyak 1.000 undangan. "Nggak mewah kok, sederhana saja. Yang penting kan berkesan. Lagi pula semua ini kami biaya sendiri. Jadi musti berhemat," ungkap pemain film Titik Hitam ini. (isb/erl)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -