SELEBRITI

Yovie and Nuno Rilis Single Baru




      Senin, 07 Juni 2010 12:50
      Kapanlagi.com - Ditandai dengan sebuah acara syukuran pemotongan tumpeng di sebuah studio musik di bilangan Tebet (6/6), Yovie & Nuno merilis single hits single terbaru bertitle Manusia Biasa (Cinta Luar Biasa) . Single yang akan diperdengarkan untuk pertama kalinya serentak di 100 radio pada Senen 7 Juni 2010, dengan formasi tetap Yovie Widianto (keyboard), Dudi Oris (vokal), Diat (gitar), dan Dikta (vokal).

      "Single ini akan menjadi langkah awal kami untuk merilis album terbaru. Dan kami tetap berharap dapat menyumbangkan sesuatu buat musik Indonesia," ujar Yovie.

      Terkait soal pemutaran perdana single Manusia Biasa (Cinta Luar Biasa) secara serentak di 100 stasiun radio, menurut Yovie, merupakan bagian apresiasi dari Sony Music sebagai pihak label atas album sebelumnya, The Spesial One, yang mereguk sukses besar meraih berbagai penghargaan di beberapa event baik lokal maupun regional.

      Berdasarkan catatan album The Spesial One menyabet Most Favorite Artis Indonesia MTV Asia Awards 2008, Most Favorite Artis Group/Band or Duo MTV Indonesia Awards (2008), Album Terbaik Album The Spesial One AMI Awards 2009, Peraih Anugerah Planet Music Asia Tenggara.

      The Spesial One juga telah didownload lebih dari 8 juta RBT dengan penjualan keping CD dan kaset terbesar saat ini. Tak diragukan lagi Yovie and Nuno adalah salah satu band yang paling diperhitungkan di negeri ini dengan konsep musik yang kuat di jalur pop. (kpl/wwn/erl)

      • Sent from Indosat Blackberry powered by


      KIRIM KOMENTAR

      Nama
      Email
      Komentar
       

      Komentar Pembaca (0)