SELEBRITI

Yurike Prastika Seksi Karena Yoga

Senin, 29 Juni 2009 21:25 | 

Yurike Prastika






Kapanlagi.com - Tenggelam dari dunia akting, artis Yurike Prastika mengisi kesibukan sebagai seorang guru Yoga. Setelah menekuni olah raga tersebut pada tahun 2000, dirinya mulai mengajar di sanggar senam miliknya. Meski kemudian karena sibuk, sanggar itu pernah ditinggalkan.

"Saya ngajar senam Yoga dari tahun 2000. Saya belajar senam dari tahun 1999 sudah mulai intensif. Dulu saya pernah punya sanggar senam sendiri cuma karena saya terlalu sibuk jadi nggak terurus," terangnya.

Yurike yang ditemui di acara prefiew film terbarunya, THE MALINGS KUBURAN di Blok M Plasa, Minggu (28/6) mengungkapkan, jika tubuh seksinya, disebabkan karena kesibukannya di sanggar senam. Padahal tidak ada diet khusus untuk menjaga tubuh bintang bom seks 1990-an itu tetap seksi.

"Mungkin itu yang membantu saya mempertahankan tubuh saya jadi seksi," tegasnya.

Soal makanan pun, Yurike mengaku tidak punya perhatian khusus. Semua dijalaninya secara wajar dan terpenting menjalani hidup dengan santai. "Biasa saja. Kalau siang makan seperti biasa. Kalau malam paling cemilan. Dan saya selalu menjalani hidup dengan santai. Ngikutin aja," tegasnya.

Begitu pun soal perawatan salon, dirinya tidak termasuk orang yang kerap ke salon, kecuali hal-hal yang perlu saja. "Saya itu orangnya malas ke salon. Paling kalau ke salon saya cuma potong rambut. Seharian di salon itu bukan gue banget. Mending buat makan," pungkasnya.    (kpl/ant/dar)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Selebriti

- - -