SELEBRITI

Zee Zee Shahab Inginkan Peran Ekstrem

Senin, 02 Januari 2012 19:01 | 

Zee Zee Shahab


Zee Zee Shahab Inginkan Peran Ekstrem




Kapanlagi.com - Artis Zee Zee Shahab merasa tidak menemukan kesulitan berarti saat memerankan tokoh Ziah dalam film Ummi Aminah. Perannya sebagai perempuan muslimah berjilbab, tidak jauh dari kehidupan keseharian di lingkungan keluarganya.

"Saya religius, alhamdulillah dapat tawaran itu (film religi) terus, selagi suka... ceritanya juga nggak melenceng," ungkap Zee Zee Shahab.

Zee Zee yang ditemui di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2011) lalu itu, mengaku terbiasa dengan kehidupan religius di keluarganya. Bahkan peran sebagai perempuan berjilbab juga mendorongnya untuk mengikuti jejak saudaranya yang konsisten berjilbab. Namun dia mengaku belum siap untuk waktu sekarang ini.

"Insya Allah pengen banget berjilbab, keluarga aku cuma aku sama adik aku belum pake jilbab, nguatin mental dulu, rencana ada tinggal realisasi. Secepatnya," ungkap Zee Zee yang pernah membintangi film horor, ROH (2007) itu.

Peran Ziah dirasakan Zee Zee tidak membutuhkan riset atau observasi khusus, secara natural akting itu bisa diperani istri Prabu Revolusi ini secara baik. Namun demikian, harapannya ke depan bisa mendapatkan peran menantang, yakni sebuah peran ekstrem yang menuntut totalitas berkarakter.

"Peran aku selama ini peran tomboy, baik-baik, pengen ekstrem, pengen psycho, 3 kepribadian, sempet ditawarin tapi belum tahu jalanin kapan. Selama ini aku hobi banget baca buku misteri, kayak karya Agatha Christie, terus buku tentang orang punya 24 kepribadian, yang agak horor juga, nggak ada salahnya dapat peran yang kayak gitu," ungkapnya. (kpl/uji/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -