SINETRON

Bocor di IG, Sinetron 'BAWANG MERAH BAWANG PUTIH' Di-Remake?

Agista Rully  |  Jum'at, 17 Februari 2017 13:50

Bocor di IG, Sinetron 'BAWANG MERAH BAWANG PUTIH' Di-Remake?

Kapanlagi.com - Salah satu dongeng populer Indonesia yang dijadikan sinetron adalah Bawang Merah Bawang Putih. Dongeng ini memang menarik dan mengandung pesan moral yang mudah dimengerti oleh anak-anak. Dongeng yang berasal dari Riau ini mengisahkan tentang kakak beradik cantik yang memiliki sifat bertolak belakang.

Menariknya, keduanya bersaudara tiri dan Bawang Putih seringkali diperlakukan tidak adil oleh Ibu Bawang Merah. Dalam versi dongeng, Bawang Putih berakhir hidup bahagia namun lain lagi dengan versi sinetron yang tidak selesai dalam puluhan episode saja. Meski demikian sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH yang dibintangi oleh Revalina S Temat dan Nia Ramadhani pada tahun 2005 lalu sukses besar.

Prilly menggoda penggemar dengan mengunggah potongan adegan sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH versi 2017 © instagram.com/prillylatuconsina96Prilly menggoda penggemar dengan mengunggah potongan adegan sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH versi 2017 © instagram.com/prillylatuconsina96

Berkaca dari kesuksesan tersebut, serial Televisi yang diproduksi oleh MD
Entertainment ini diproduksi ulang pada tahun 2007 dengan bintang yang berbeda yakni Bernadette Audrey dan Afifa Syahira. Dan tahun ini, nampaknya akan dibuat remake terbaru dari BAWANG MERAH BAWANG PUTIH yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Beby Tsabina. Hal ini diketahui dari postingan keduanya di Instagram yang mengisyaratkan remake kisah Melayu populer tersebut.

Cut Putri Tsabina juga mengunggah fotonya bersama dengan bintang remaja populer saat ini, Prilly Latuconsina © instagram.com/bebytsabinaCut Putri Tsabina juga mengunggah fotonya bersama dengan bintang remaja populer saat ini, Prilly Latuconsina © instagram.com/bebytsabina

Rencananya sinetron BAWANG MERAH BAWANG PUTIH terbaru akan ditayangkan dalam waktu dekat. Di Instagram, Prilly menuliskan "Soon!" dalam caption foto salah satu adegan yang akan ditayangkan dalam sinetron tersebut. Sinetron remaja ini dijadwalkan tayang di Trans TV lewat program anyar bertajuk Sinetrans.

Di sisi lain, para pemeran BAWANG MERAH BAWANG PUTIH tahun 2005 kini telah berkeluarga. Nia Ramadhani yang memerankan Bawang Merah diperistri oleh Ardi Bakrie, putra konglomerat Aburizal Bakrie. Sementara Revalina S. Temat masih aktif di dunia perfilman dan telah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada tahun 2015 lalu.

Pemeran BAWANG MERAH BAWANG PUTIH 2005 silam kini telah berkeluarga © istimewaPemeran BAWANG MERAH BAWANG PUTIH 2005 silam kini telah berkeluarga © istimewa

Kisah BAWANG MERAH BAWANG PUTIH yang bikin geregetan ala-ala Cinderella memang selalu dinantikan oleh para penonton. Rasanya jadi tak sabar untuk menunggu versi terbaru BAWANG MERAH BAWANG PUTIH ya? Kita tunggu saja tanggal mainnya. (kpl/agt)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Sinetron

- - -