SINETRON

Carissa Putri Mau Dijodohkan Dengan Winky Wiryawan

Jum'at, 09 Januari 2009 07:32 | 

Carissa Putri



Kapanlagi.com - Dalam sinetron terbarunya berjudul RAFIKA, artis cantik Carissa Putri dipaksa menikah dengan putra seorang pengusaha kaya bernama Ruby. Ia berada di persimpangan, antara cinta suci dan hutang keluarganya yang menumpuk pada pengusaha kaya, yang juga ayah Ruby.

Karakter Ruby sendiri diperankan oleh aktor ganteng Winky Wiryawan, yang juga teman main Carissa dalam sinetron AQSO DAN MADINA yang juga diproduksi SinemArt.

Ditanya, jika kejadian dalam sinetron itu terjadi nyata dalam kehidupannya, Carissa yang pernah berperan dalam film AYAT-AYAT CINTA itu mengaku tidak dapat membayangkan. "Terus terang ini masalah berat, tapi kalau dijodohkan dengan pria ganteng seperti ini, mau juga sih ha..ha..ha..," jawab Carissa sambil melirik ke arah Winky yang ada di sampingnya.

Begitu pun dengan Winky Wiryawan, yang spontan ikut menimpali, "Di sinetron ini gue enggak suka dijodohkan dengan dia. Tapi kalau benaran, mau banget!"

Baik Winky mau pun Carissa mengaku tidak ada kesulitan saat bekerja sama dalam sinetron ini. Namun demikian, karena adegan banyak 'berurai' air mata Carissa menganggap peran Rafika cukup berat dijalaninya. "Hampir setiap adegan saya harus berurai air mata," katanya.

Selain Winky dan Carissa, sinetron RAFIKA garapan pasangan sutradara Widi Wijaya dan Noto Bagaskara juga diperkuat oleh Aditya Herpavi, Nessa Sadin, Mathias Muchus, Debby Sahertian, Nena Rosier, Ariel Tatum, Bayu Oktara, Z Adam, Akbar dan Sigit Hartadi.

Sinetron RAFIKA yang diproduksi SinamArt Pictures itu akan diputar setiap hari, pukul 21.30 WIB, di RCTI, terhitung mulai 12 Januari mendatang.    (kpl/wwn/dar)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Sinetron

- - -