SINETRON
ADVERTORIAL

Cerita di Balik 4 Sinetron Baru Sinemart yang Tayang di SCTV

Wuri Anggarini  |  Jum'at, 17 Februari 2017 08:01

Cerita di Balik 4 Sinetron Baru Sinemart yang Tayang di SCTV

Kapanlagi.com - Tahun ini pecinta sinetron Indonesia bakal dimanjakan dengan kehadiran sinetron baru yang tayang di SCTV. Nggak tanggung-tanggung, empat judul barunya siap menemani waktu santai sore sampai malam hari kamu! Yup, Sinemart akan meluncurkan ANAK SEKOLAHAN, ANAK LANGIT, ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU dan BERKAH CINTA yang akan tayang mulai 20 Februari 2017 nanti.

Gimana sih keseruan cerita empat sinetron terbaru Sinemart ini? Sebelum nonton, cari tahu di sini dulu, yuk!

Drama Cinta Cewek Kampung di ANAK SEKOLAHAN

(c) Kapanlagi(c) Kapanlagi

Fans setia Natasha Wilona boleh bergembira nih karena bisa kembali nonton akting sang idola di sinetron terbarunya, ANAK SEKOLAHAN. Di sini, Wilona bakal berperan sebagai Cinta, cewek kampung polos yang berbicara dalam logat Sunda.

"Aku jadi gadis desa bernama Cinta. Orang kampung, dulunya kerja di sawah, orang susah, sederhana dan berlogat sunda," ujar Wilona saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (13/2).

Alur ceritanya sendiri nggak kalah menyentuh. Cinta sejak kecil tinggal bersama neneknya di kampung. Suatu hari, sang nenek meninggal yang bikin dia harus ke Jakarta mencari orang tuanya. Konflik dimulai waktu sang ibu memperlakukannya berbeda dengan adiknya. Setelah itu, Cinta dipertemukan dengan Bintang (Verrell Bramasta), cowok gaul yang berasal dari keluarga kaya. Nah, gimana nih love line yang bakal terjalin antara Cinta dan Bintang? Nonton aja deh mulai 20 Februari setiap pukul 16.30 WIB.

Romansa Cinta dan Atraksi Motor dalam ANAK LANGIT

(c) Kapanlagi(c) Kapanlagi

ANAK LANGIT mengangkat tema tentang 3 cowok yang sejak kecil tinggal di panti asuhan perlahan menemukan jati dirinya saat turun ke jalan. Bumbu adegan motor memang menghiasi sinetron yang dibintangi oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria ini. Tapi, banyak nilai kemanusiaan yang bisa dipetik dari tiap episodenya. Apalagi karakter kuat yang dimiliki tiap tokohnya juga bakal mengajarkan sesuatu.

"Saya berperan sebagai Al, dia tipikal yang slengean tapi dalam batas normal, kritis sekali pemikirannya, bijaksana dalam mengambil keputusa dan dia bertanggung jawab sekali dengan keluarga, teman-temannya dan adik-adiknya," ujar Ammar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Belum lagi bumbu cinta antara Vika (Ranty Maria) dan Al (Ammar Zoni), dua tokoh utama dalam sinetron ini yang pasti bikin kamu hanyut dalam ceritanya. Soalnya, pasangan ini memang pacaran beneran di dunia nyata! Gimana sih romantisnya mereka di sinetron ini? Makanya, tonton episode perdana ANAK LANGIT mulai 20 Februari 2017 jam 18.30 WIB.

Cerita Penyanyi Dangdut Cantik dalam ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU

(c) Kapanlagi(c) Kapanlagi

Nah, ini dia salah satu sinetron yang wajib nonton tahun ini. ORANG-ORANG KAMPUNG DUKU menghadirkan deretan aktor dan aktris kenamaan Indonesia, mulai dari Citra Kirana, Rifky Balweel, Latief Sitepu, Nani Wijaya, dan masih banyak lagi. Siap-siap terpukau dengan totalitas akting Citra Kirana jadi biduan dangdut yang nyanyi dan joget di atas panggung!

“Sedikit banget sih persiapannya. Aku paling cuma cari-cari di YouTube, gimana goyangnya gimana nyanyinya. Masih berantakan banget sebenernya. Kadang mic aku pegang di bawah tapi aku tetep nyanyi. Terus aku dikasih tahu kalau pegang mic harus lentik ada genit-genitnya gitu.” cerita Citra tentang persiapannya dalam sinetron terbarunya ini.

Konflik bakal terjadi antara sang biduan dangdut dan warga sekitar. Pastinya menghibur dan penuh pesan moral. Pengen lihat gimana Citra Kirana jadi penyanyi dangdut? Pastiin nonton di SCTV setiap pukul 20.00 WIB.

Drama Perjodohan dan Intrik Keluarga dalam BERKAH CINTA

(c) Kapanlagi(c) Kapanlagi

Yang terakhir dan nggak boleh terlewat adalah BERKAH CINTA yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham. Drama perjodohan dan intrik keluarga yang lebih dramatis bakal kamu temukan di sini. Dijamin bikin greget dan nggak kalah dengan drama Korea deh.

Menjadi pemeran utama, Irish mengaku nggak punya waktu banyak buat mendalami perannya. Tapi, bukan berarti dia nggak bisa memberikan totalitas sebagai seorang aktris.

"Nggak cukup banyak waktu, karena kan langsung syuting lagi, jadi penyesuaiannya sembari jalan deh. Tapi saya seneng sekali masih jadi bagian Sinemart," pungkas Irish.

Hmm, penasaran dengan gimana cerita cinta antara Tania (Irish Bella) dan Eros (Giorgino Abraham) yang bikin baper ini? BERKAH CINTA bakal tayang mulai 20 Februari 2017 pukul 21.30 WIB.

Empat sinetron terbaru Sinemart di SCTV ini pastinya akan bikin para pecinta sinetron terhibur. Cerita yang variatif dengan deretan bintang top Indonesia adalah jaminan kalau sinetron ini berkualitas. Selamat nonton ya, KLovers!

(adv/wri)



Lihat Arsip Sinetron

- - -