SINETRON

Impian Sutradara Cuk FK Garap Sinetron Komedi Akhirnya Terwujud

Helmi Romadhon  |  Rabu, 11 Januari 2017 03:34

Impian Sutradara Cuk FK Garap Sinetron Komedi Akhirnya Terwujud

Kapanlagi.com - Global TV kembali menghadirkan sinetron terbaru, yang diberi judul Eyang Mami Van Mounelen. Sinetron yang disutradarai oleh Cuk FK itu sudah tayang sejak Senin (9/1) kemarin pada pukul 18.00 WIB.

Tayangan bergenre komedi ini mengangkat tema keseharian seorang ibu asal Jawa yang menikah dengan seorang pria asal Belanda. Cuk FK akan terus mengisi setiap episodenya dengan sentuhan budaya Indonesia.

"Ini sitkom sudah lama banget cita-citanya. Artinya belakangan kan banyak banget masyarakat yang bilang sinetron nggak Indonesia banget, budayanya terlalu lari ke mana-mana dan di sini kita mau buat yang ada budaya. Ada Jawa ada Batak dan temanya tentang keseharian," ungkap Cuk FK saat ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Suasana syukuran sinetron Eyang Mami Van Mounelen © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSuasana syukuran sinetron Eyang Mami Van Mounelen © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai sutradara, Cuk FK berharap agar setiap episode Eyang Mami Van Mounelen ini dapat membuat masyarakat luas bisa terhibur. Terlebih lagi, ada unsur-unsur budaya yang bisa menjadi cerminan.

"Jadi memang yang kita angkat ini adalah keseharian. Insya Allah akan menjadi cermin masyarakat pada umumnya khususnya untuk pemirsa yang menonton," tandasnya.

Sejumlah bintang ternama ikut terlibat di acara yang tayang pada hari Senin sampai Jumat itu. Beberapa di antaranya ada Boris Bokir, Ery Makmur, Rizky Inggar, Sita Nursanti, Rico Michael, Ayu Permata, Ajeng Suseno, dan Sheila Rizkyana.

Simak berita yang ini juga ya!

Ini Yang Dilakukan Once Mekel Untuk Merayakan Hari Natal
Ditegur KPI Soal Adegan Salat, Syuting Anak Jalanan Tetap Lancar
Sutradara 'Anak Jalanan' Bantah Salah Lakukan Adegan Salat
Salah Lakukan Gerakan Salat, 'Anak Jalanan' Kena Tegur KPI
Hello Kitty Direbus Di Sinetron Indonesia? Gagal Paham!

(kpl/far/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Sinetron

- - -