SINETRON

Penggalan Kisah LOVE IN PARIS Season 2, Bikin Penasaran!

Selasa, 14 Mei 2013 11:11

Penggalan Kisah LOVE IN PARIS Season 2, Bikin Penasaran!

Kapanlagi.com - LOVE IN PARIS Season 2 berkisah tentang hidup Yasmin yang tak lagi sama seperti dulu. Paris pun tak seindah dulu baginya, karena Yasmin harus membayar pilihannya dengan nyawa orang yang dicintainya.

Jika Yasmin memilih Reno, dia akan kehilangan Rafa, begitu pula sebaliknya. Dan Yasmin harus menjatuhkan pilihan yang akhirnya membawa dia merasakan penyesalan tanpa batas.

Reno hidup dengan jantung baru. Dan sebuah janji yang pernah dia ucapkan pada Yasmin untuk membawanya kembali ke Paris melihat sunset di Eiffel, ditepatinya. Sayangnya Yasmin terlanjur hidup dalam rasa bersalah. Sementara Andin dan Aqila menjauhinya.

Yasmin semakin terluka ketika dia harusnya merasa bahagia mengetahui rahasia besar siapa saudara kembarnya, justru ia diminta sang Ayah berjanji untuk tidak membuka rahasia itu.

Namun luka di hati Yasmin sedikit terobati saat ia di Paris berkenalan dan akhirnya bersahabat dengan seorang gadis bernama Paris Karenina. Sayangnya Yasmin tidak tahu kalau Paris pun memiliki keterkaitan dengan Reno.

Siapakah Paris sebenarnya dan apa hubungannya dengan Reno? Lalu siapa Fero Salvatore yang mengubah hidup Yasmin dan Aqila menjadi bagai pusaran mimpi buruk?

Jawabannya dari itu semua hanya ada dalam serial LOVE IN PARIS Season 2, mulai Senin (13/5), setiap hari, pukul 19.30 WIB di SCTV... Karena cinta sejati tidak pernah memiliki sebuah akhir!  (kpl/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Sinetron

- - -