SINETRON

PINK Episode 15: Pink Mendapat Musibah Baru

Selasa, 11 Juli 2006 10:42 | 

Agnes Monica






Kapanlagi.com - PINK benar-benar kaget ketika tahu REZA kecelakaan dan kini ada di rumah sakit. PINK berusaha menemui REZA di rumah sakit, tapi nggak diijinkan oleh papanya REZA dengan berbagai alasan. Sementara itu REZA yang sedang koma menyebut nama PINK, dan kejadian ini didengar oleh JINGGA!

Dokter RIO kontan marah-marah karena REZA nyaris menggagalkan rencananya... bahkan di saat sedang koma! Ketika Dokter RIO membicarakan hal ini pada LUNA, nggak sengaja PINK mendengar semuanya...

Berita tentang kehamilan PINK dimuat di koran, kontan papa PINK shock karena anak ABG-nya lagi-lagi bikin ulah. Belum lagi CALLISTA sempat pingsan ketika mendengar pembicaraan PINK-RUBEN tentang kehamilan itu. Seperti biasa... BU NURI memanfaatkan kesempatan ini untuk menekan PINK di sekolah.

Sementara itu, FAISAL yang jauh-jauh datang dari JAWA kini siap bikin keluarga HERNAWAN bangkrut. FAISAL yang gagal menikahi RENATA merasa sakit hati pada PINK dan ingin menghancurkan keluarga PINK.

RUBEN sudah siap untuk 'nembak' PINK karena sudah merasa yakin banget kalo dia memang cinta sama PINK. Di saat yang nggak diduga RUBEN akhirnya berani bilang tentang perasaannya pada PINK. Tepat di saat itu KAREL dan JONO datang.

Bagaimana kelanjutanya? Apakah RUBEN mendapatkan jawaban sesuai yang diharapkannya? Dan bagaimana dengan PINK sendiri? Penasaran? Ikuti kelanjutannya di Indosiar. (Avicom)

Pemain: Agnes Monica, Indra L. Bruggman, Habibie, Fanny Fabriana, Jupiter, Ari Dwi Andika, Gianina, Donna Harun dan Boy Tirayoh

Tayang: Rabu (12 Juli 2006); Pkl. 19.00-20.00 WIB

Stasiun: Indosiar

Produksi: Avicom Production


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Sinetron

- - -