SINETRON

SCTV Hadirkan Sinetron Baru, 'Love In Paris'

Rabu, 17 Oktober 2012 08:11 | 

Rio Dewanto


SCTV Hadirkan Sinetron Baru, 'Love In Paris'




Kapanlagi.com - Lagi, sinetron baru bakal tayang di SCTV. Love In Paris, sinetron produksi Screen Play Production akan tayang stripping Senin sampai Minggu, mulai 22 Oktober 2012 pada pukul 19.00-21.00 WIB mendatang.

Sinetron yang dibintangi Rio Dewanto, Dimas Anggara, Surya Saputra dan artis pendatang baru Michelle Zudith dan Yunita Siregar tersebut diklaim berbeda dari sinetron yang ada sebelumnya. Pasalnya lokasi pengambilan gambar dilakukan di dua tempat, Indonesia dan Perancis.

"Dengan kekuatan setting background di Paris ditambah pemain-pemain kelas atas yang menjadi pemeran utamanya, kami yakin sinetron ini akan dicintai oleh pemirsa setia SCTV. Kami juga berharap sinetron ini dapat memberikan tontonan alternatif yang menghibur pemirsa setia SCTV, terang Direktur Programming dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (16/10).

Harapan Harsiwi sepertinya bakal terpenuhi mengingat selama dua minggu para artis pendukung sinetron syuting di Paris. Sehingga keindahan kota Paris yang dijuluki kota romantis terlihat jelas dalam sinetron ini.

"Menggambarkan Paris dengan sangat indah sekali, bahkan kayak movie, mungkin lebih bagus dari movie. Artis-artisnya perpaduan artis-artis baru yang fresh. Tapi juga banyak artis-artis yang sudah top banget, yang mainnya film luar maupun dalam negeri. Dipadukan juga dengan pemain-pemain senior," urainya.

Love In Paris bercerita tentang cinta segitiga antara Yasmine (Michelle Zudith), Rafa (Rio Dewanto) dan Reno (Dimas Anggara). Tanpa sengaja mereka dipertemukan di kota Paris. Di sanalah berbagai konflik terjadi seperti perseteruan antara Yasmine dan Aqila (Yunita Siregar) yang merupakan saudara kembarnya. (kpl/hen/dis/dar)




Lihat Arsip Sinetron

- - -