Anjasmara Palsu Promosi Sinetron 'SI CECEP'

Kapanlagi.com - Si Cecep keliling Kota Jakarta dengan menggunakan mobil bak terbuka. Katanya itu dalam rangka memperkenalkan diri supaya lebih dekat dengan penggemarnya. Yang menarik, aksi itu bukan dilakukan oleh tokoh Cecep asli, dalam sinetron Si Cecep, yakni artis Andjasmara, tapi oleh Andi, pemuda yang memang sangat mirip dengan Andjas.

Selain punya wajah mirip, akting Cecep palsu ini boleh dibilang lumayan. Tak heran apabila sambutan masyarakat yang ditemui Andi cukup meriah. Ada yang meminta tanda tangan dan bahkan cium. "Encepnya mah datang lagi. Pokoknya mah penontonnya, setiap hari Rabu jangan ke mana-mana. Saksiin Si Cecep," celoteh Andi dengan khas bicara Cecep. Andi juga membagi-bagikan selebaran berisikan ajakan menonton Si Cecep yang ditayangkan SCTV.

Jika Cecep palsu mendatangi masyarakat biasa, Andjasmara yang sedang syuting Si Cecep justru kedatangan tamu kehormatan, Menteri Pariwisata I Gede Ardhika. Pak Menteri ternyata salah satu pengagum tokoh Cecep. Ardhika pun bercerita bahwa ia penonton setia Si Cecep, sejak episode awal. Saking sukanya, sampai-sampai Ardhika hafal dengan teriakan khas Cecep. "Maaak....," teriak Ardhika, seperti Cecep memanggil emak-nya. (sct/erl)

©2003-2013 KapanLagi.com